Merangkap Manajer, Adik Sandra Dewi Beber Cara Tak Biasa Sang Kakak Gaji Kerja Kerasnya

Foto: Merangkap Manajer, Adik Sandra Dewi Beber Cara Tak Biasa Sang Kakak Gaji Kerja Kerasnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai sang asisten pribadi yang bongkar kekayaan sebenarnya Harvey Moeis, kini giliran Kartika Dewi adik kandung Sandra Dewi yang bekerja sebagai manajer sang kakak bongkar gaji yang ia dapatkan.

Kanal247.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan pengakuan Sandra Dewi yang menceritakan bagaimana ia ditinggal ART lantaran memberikan THR kelewat besar. Fakta ini tentu semakin membuat hati publik khususnya netizen histeris dengan kekayaan yang dimiliki oleh aktris cantik tersebut.


Baca juga ...

Tak hanya itu, fakta soal kekayaan sebenarnya suami Sandra Dewi yakni Harvey Moeis yang dibongkar oleh sang asisten pribadi pun tak kalah mencuri perhatian. Lagi-lagi “sumur” harta keluarga Sandra Dewi pun menjadi perbincangan menarik di jagad dunia maya.

Kali ini giliran adik Sandra Dewi yang buka suara. Wanita cantik bernama Kartika Dewi ini membeberkan cerita kala dirinya merangkap peran tak hanya sebagai saudara namun juga manajer sang kakak.

Kartika mengungkapkan bahwa kakaknya tak tertarik untuk bergabung dengan sebuah management dan hanya mempercayakan segala urusan pekerjaan kepadanya. Kendati ia sering kalang kabut kewalahan dengan pekerjaannya sendiri, namun Kartika tak keberatan membantu Sandra Dewi.

“Dulu gue sering ngomong ke Sandra bahwa, ‘mungkin lo saatnya pakai manajemen aja. Karena memang namanya juga kita kerja, gue sendiri karier gue pasti ada sibuknya, hectic-nya. Kadang-kadang gue yang aduh ini banyak banget yang ngehubungin gue, entar dulu deh gue lagi kerja nih’, gitu kan,” cerita Kartika Dewi dikutip dari channel YouTube BRIZ Entertainment, Kamis (5/12). “Gue sering ngobrol ke Sandra, ‘kepikiran enggak untuk (ikut) manajemen. (Dia bilang) enggak mau, udah lo aja, i trust you because you are my sister. Lo yang harus jaga gue’.”

Pada kesempatan itu pula ia menjelaskan bahwa selama ini bekerja sebagai manajer Sandra Dewi berdasarkan rasa cinta dari seorang adik untuk kakaknya. Karena itu pula lah Kartika tak pernah memasang tarif pasti kepada Sandra Dewi akan gaji untuk kerja kerasnya.

“Gue benar-benar menganggap bahwa gue adalah adiknya Sandra, manajer atau apapun itu berjalan naturally aja. Gue enggak pernah minta (bayaran) berapa pun dari Sandra atas semua projek yang gue dan dia dapatkan. Dia tahu gue melakukan ini atas rasa cinta, rasa sayang ke kakak. Bukan berdasarkan materi atau uang yang gue mendapatkan,” terangnya lagi. “Jadi enggak ada tuh kita hitung-hitungan 10 persen, 20 persen.”

Namun bukan berarti ia tak pernah mendapat komisi sama sekali. Kartika lantas membongkar bagaimana cara tak biasa sang kakak memberinya gaji. Sandra Dewi rupanya paham betul jika adiknya bukanlah sosok yang mudah menerima atau bahkan meminta uang, karenanya gaji itu pun disalurkan oleh kakaknya lewat kado dan beragam hadiah tak terduga di momen-momen istimewa.

“Tapi gue dapat sesuatu iya. Sandra sering ngasih gue hadiah, tenang aja. Sebenarnya Sandra itu sering nawarin, 'Ka ambil aja'. Kayaknya kalau gue ngambil duit kakak gue itu aduh, enggak, enggak. Gue ngelakuin ini atas dasar cinta, kayak kejam banget (kalau gue ambil uang Sandra),” papar Kartika Dewi. “Lain kalau tiba-tiba gue ulang tahun dikasih kado, ditransfer sama dia sekian, atau mungkin hadiah natal apalah. Dan Sandra tahu, bahwa gue bukan orang yang gampang dikasih duit, gampang ngambil duit. Jadi dia mainnya di situ. Pada saat tertentu suka ngasih gue sesuatu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel