KD Beberkan Nama-Nama Pria 'Penyokong' Kesuksesan, Termasuk Anang?

Foto: KD Beberkan Nama-Nama Pria 'Penyokong' Kesuksesan, Termasuk Anang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain sang ayah, Krisdayanti juga beberkan nama pria lain yang selama ini hadir sebagai 'penyokong' di balik kesuksesannya. Siapakah sosok tersebut? Mungkinkah eks suami juga termasuk?

Kanal247.com - Salah satu diva Tanah Air Krisdayanti atau akrab disapa KD diketahui kini telah melebarkan sayap ke dunia politik. Ia didapuk menjadi anggota DPR peridoe 2019-2024.


Baca juga ...

Istri Raul Lemos itu melenggang cantik duduki kursi DPR Bersama rekan artis lainnya, yakni Mulan Jameela, Tommy Kurniawan, hingga Tina Toon. Tak heran jika kini KD sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di kantor DPR daripada di atas panggung.

Meski begitu bukan berarti KD meninggalkan panggung hiburan begitu saja. Mengingat perjalanan kariernya yang tak mudah ia lalui hingga sesukses sekarang.

Membahas soal kesuksesan, baru-baru ini KD juga kedapatan beberkan nama-nama orang yang selalu berada di belakangnya. Ia mengakui banyak pria yang "menyokong" alias mengantar kesuksesannya sampai bisa menjadi seperti sekarang.

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses, papa saya menanam benih cinta ke mama saya sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yang membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia," terang Krisdayanti. "Hingga remaja dan dewasa tahu cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia."

Lebih lanjut, KD juga menyebutkan pria kedua yang dianggap membuat hidupnya makin sejahtera. Pria tersebut tak lain adalah suaminya sendiri. "Dibalik kegagalan tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan.Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi," sambungnya sambil bagikan kemesraan dengan Raul.

"Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar.Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata.Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI. Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya se Malang raya. Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya.Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata.Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama. Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06," tutupnya.

Dari ungkapan KD di atas, ternyata mantan suaminya, Anang Hermansyah tidaklah menjadi salah satu "penyokong kesuksesannya. Baginya, justru Raul lah yang berikan pengaruh lebih banyak setelah ayahnya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel