Kang Daniel Putuskan Hiatus Usai Alami Depresi Hadapi Komentar Jahat, K- Netz Kompak Beri Dukungan

Foto:  Kang Daniel Putuskan Hiatus Usai Alami Depresi Hadapi Komentar Jahat, K-  Netz Kompak Beri Dukungan Instagram



Kang Daniel secara mengejutkan mengaku mengalami depresi yang parah karena tak kuat menghadapi komentar jahat haters dan bahkan memutuskan untuk hiatus sementara meski baru saja comeback dengan lagunya 'Touchin'.

Kanal247.com - Kang Daniel akhirnya menyerah menghadapi komentar jahat netter yang terus meghantuinya. Secara mengejutkan mantan member Wanna One ini ternyata sudah 3 tahun mengalami depresi karena komentar jahat netter sejak kemunculannya di acara "Produce 101 Season 2".


Baca juga ...

Meski dirinya akhirnya menjadi jawara dan sukses debut bersama Wanna One, kebencian haters masih terus sajah membututi kariernya. Hal tersebut terus berlangsung hingga idol 22 tahun ini mengalami masalah dengan agensi lamanya dan berhasil mendirikan manajemen sendiri.

Tak ingin kondisinya semakin parah, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk hiatus saja sementara guna memulihkan kesehatan mentalnya. Hal ini tentu saja mempengaruhi promosi single terbaru Kang Daniel berjudul "Touchin' yang baru saja dirilis.

Melihat depresi yang ternyata sudah lama dialami Kang Daniel ini membuat netter Korea memberikan dukungannya. Banyak dari mereka yang mendesak kekasih Jihyo ini agar tak terganggu dengan para haters dan ada baiknya tak usah membaca komentar mengenai dirinya saja.

" Kang Daniel tolong jangan baca komentar jahat, kau memiliki banyak penggemar yang mendukung dan mencintaimu," komentar netter. "Dia menderita depresi sudah 3 tahun dan tahun ini adalah yang terburuk, haters seolah bersatu membuat rumor tentangnya di 11 situs forum yang berbeda," ujar yang lain. " Kang Daniel semoga kau kuat, aku mendukungmu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel