Dikerumuni Fans Saat Tiba di Jepang, Netter Tebak Ini Jadi Alasan MAMA 2019 Dapuk Bo Gum Jadi Host

Foto: Dikerumuni Fans Saat Tiba di Jepang, Netter Tebak Ini Jadi Alasan MAMA 2019 Dapuk Bo Gum Jadi Host Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Gum kembali didapuk menjadi presenter untuk acara Mnet Asian Music Awards 2019 yang digelar pada 4 Desember kemarin dan kedatangannya ke Jepang langsung disambut oleh banyak penggemar.

Kanal247.com - Park Bo Gum baru-baru ini tiba di Jepang untuk menghadiri acara Mnet Asian Music Awards 2019. Bintang serial "Encounter" itu memang ditunjuk kembali sebagai presenter untuk acara penghargaan yang juga dihadiri oleh Twice dkk tersebut.


Baca juga ...

Saat tiba di bandara internasional Nagoya, ternyata Park Bo Gum sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Secara mengejutkan banyak sekali penggemar yang sudah berjejer dan mengatri ingin melihat sosok Park Bo Gum dari dekat.

Park Bo Gum sendiri terlihat tampan dalam balutan atasan warna hitam yang dibalut dengan mantel. Aktor 26 tahun itu juga tampak mengenakan topi rajut berwarna cokelat dan tersenyum pada penggemar yang hadir meski dikawal ketat oleh pengawalnya.

Sementara itu melihat banyaknya penggemar Park Bo Gum di Jepang ini membuat netter menebak hal tersebut menjadi alasan Mnet memilihnya kembali sebagai presenter. Banyak dari mereka yang juga mengaku kagum dengan gaya keren bintang film "Coin Locker Girl" ini.

"Mengagumkan, fanbasenya di Jepang lebih besar ternyata. Itu kenapa mungkin dia kembali dipilih MAMA saat digelar di Jepang," komentar netter. "Boggumie memang sangat keren," ujar yang lain. "Bahkan kerpribadiannya juga sangat baik, benar-benar keren," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel