Verrell Bramasta Bakal Pelesiran ke Beberapa Negara Kala Rihat dari Syuting, Ikuti Jejak Raffi-Gigi?

Foto: Verrell Bramasta Bakal Pelesiran ke Beberapa Negara Kala Rihat dari Syuting, Ikuti Jejak Raffi-Gigi? Instagram



Manfaatkan libur akhir tahun usai sibuk dengan syuting sana-sini, Verrell Bramasta mengaku bakal menjelajah beberapa negara di Asia dan Eropa. Mungkinkah keputusan Verrell itu lantaran tersinspirasi dari Raffi-Gigi?

Kanal247.com - Seperti diketahui, dua tahun terakhir ini aktor tampan Verrell Bramasta kerap disibukkan dengan syuting. Momen-momen bersama keluarga dan sahabat pun jadi sering ia lewatkan.


Baca juga ...

Lantas, bagaimana Verrell menebus momen-momen tersebut agar tetap bisa lalui? Usut punya usut, mantan kekasih Natasha Wilona ini bakal rihat sementara dari rutinitas sehari-harinya.

Dalam sebuah kesempatan, Verrell mengaku bahwa dirinya bakal pelesiran di beberapa negara. Ia gunakan liburan akhir tahun untuk melepas penat di Ibu Kota sekaligus mengukir kenangan bersama keluarga dan sahabat.

"Saya butuh refreshing sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat," terang Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (4/12). "Ya, penyegaran lah sebelum kembali bekerja tahun depan."

Lebih lanjut, Verrell juga tak segan bocorkan negara-negara yang akan ia singgahi. Ia mengatakan nantinya ia bakal menjelajahi beberapa negara Asia dan Eropa.

"Kalau Asia, dari Malaysia lanjut ke Hong Kong, China, dan Dubai. Setelah itu, balik ke Bali," sambung Verrell Bramasta. Dari pengakuan Verrell itu, ia tak terdengar ikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Sebab, Verrell hanya memanfaatkan liburan akhir tahunnya. Bukan benar-benar vakum sementara seperti yang Raffi dan Gigi lakukan. Mengingat kini pasangan fenomenal itu tengah asyik menjelajah berbagai belahan dunia. Bahkan baru-baru ini saat keduanya menginjakkan kaki di Korea, Raffi dan Gigi bertemu dengan idol K-Pop ternama, salah satunya personel Super Junior, Choi Siwon.

Sementara itu, di akhir pernyataannya Verrell mengungkapkan bahwa keberangkatannya tak langsung mengikutsertakan mama dan adiknya. Justru Venna Melinda dan Vania bakal menyusul. Sedangkan ia dan Athalla Naufal lebih dulu berangkat.

"Tapi Mama dan Vania akan menyusul pas kami di Dubai nanti. Insya Allah. Ya, ini perjalanan bersama sahabat dan keluarga," tutup Verrell Bramasta di depan awak media.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel