Detail Soal Video Seks Ilegal Jung Joon Young Diungkap, Ada Juga Korban Wanita Non Korea

Foto: Detail Soal Video Seks Ilegal Jung Joon Young Diungkap, Ada Juga Korban Wanita Non Korea Instagram



Jung Joon Young saat ini sedang menghadapi kasus hukum terkait penyebaran video seks yang direkam oleh kamera tersembunyi tanpa ketahuan korbannya dan detailnya baru saja diungkap oleh KBS.

Kanal247.com - Persidangan Jung Joon Young terkait kasus penyebaran video seks yang direkam oleh kamera tersembunyi masih berlangsung. Selain Jung Joon Young, mantan member F.T Island Choi Jong Hoon juga ikut menjadi tersangkah.


Baca juga ...

Dilaporkan oleh KBS ada total 67 lembar isi dakwaan untuk Jung Joon Young. Diketahui bahwa Jung Joon Young telah menyebarkan video dan foto di 5 grup chat 3 secara personal antara Desember 2015 hingga Juni 2016 debfan total 10 korban yang termasuk 2 wanita non Korea.

Kemungkinan satu wanita menjadi korban di lebih dari 1 video. Sedangkan ada 14 orang yang diketahui menjadi penadah video atau foto seks yang dikirimkan oleh Jung Joon Young. Bahkan Jung Joon Young juga mengunggah video seks sebanyak 3 kali dalam sehari.

Video tersebut kebanyakan direkam di dalam rumah, di agensi hiburan dewasa, hotel di luar negeri hingga di dalam pesawat terbang. Beberapa korban mengaku tahu jika dirinya sedang direkam namun tak mengira bahwa Jung Joon Young akan menyebarkan videonya.

Sedangkan mendengar detail terkait kasus Jung Joon Young yang masih memanas itu membuat netter benar-benar muak. Banyak dari mereka yang beharap Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon serta yang pelaku lainnya akan menerima hukuman yang setimpal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel