Barbie Kumalasari Bikin Sayembara 1 M untuk Buktikan Duit di ATM Bohong, Celetukan Ini Malah Muncul

Foto: Barbie Kumalasari Bikin Sayembara 1 M untuk Buktikan Duit di ATM Bohong, Celetukan Ini Malah Muncul instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari santai membuat sayembara berhadiah 1 miliar rupiah kepada orang yang bisa membuktikan jika saldo di ATM beberapa waktu lalu hanyalah bohong, warganet justru mengucapkan ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, saldo ATM yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari memang sukses menghebohkan media. Pasalnya, Barbie berhasil membuktikan jika kekayaan yang kerap ia ujarkan bukanlah kebohongan belaka. Namun, tampaknya publik masih tidak mempercayai pernyataan Barbie.


Baca juga ...

Uang miliaran rupiah yang terdapat di ATM Barbie bahkan disebut-sebut adalah milik Uya Kuya. menanggapi hal itu, Barbie dengan santai menyebutkan jika ia berani membuat sayembara berhadiah 1 miliar rupiah kepada orang-orang yang berhasil membuktikan Uya mentrasfer uang kepadanya.

“Kalau duit Uya kan sudah ribuan kali Uya bilang (bukan uang miliknya),” ucap Barbie pada video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update, Selasa (3/12). “Bahkan aku bikin sayembara juga kalau sampai ada yang berhasil membuktikan kalau Uya Kuya transfer duit ke rekening gue, gue kasih 1 miliar.”

Barbie pun mengaku malas menanggapi para warganet yang seakan-akan tahu segalanya. Barbie mengaku capai ketika harus merespons orang-orang yang berpikiran negatif tentangnya. Ia bahkan menyebutkan jika orang-orang yang menghujatnya belum tentu bisa viral sepertinya.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Anehnya, video yang dibagikan oleh akun @nenk_update justru mendapatkan respons tak terduga. Warganet tampak salah fokus dengan paras cantik putri Barbie yang juga terlihat di video. Mereka pun juga menyoroti pernyataan putri Barbie yang mengaku jika ibunya sendiri memang dikenal halusinasi.

Anaknya cantik bgt tp maknya gak kasian sm anaknya yg udh malu abis liat kelakuan maknya,” ucap @y***d.a. “Aku suka anknya si kumkum selain cantik dia pinter,” ujar @h***45. "Anakny cantik semoga kehaluan ibumu tdk menurun padamu y naaakkk...jdilah pengingat ibumu spy ada d jln yg lurus dan benar," ujar @a***ra. “Mami terkenal karena halu, sedangkan org berprestasi ga terkenal jujur sekali km nak,” kata @m***ot mengikuti ucapan anak Barbie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel