Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kembali ‘Goda’ Penggemar, Seruan Ini Bakal Bikin Was-was

Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kembali ‘Goda’ Penggemar, Seruan Ini Bakal Bikin Was-was instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali 'menggoda' para penggemar dengan melakukan kolaborasi bersama, warganet langsung ramai-ramai memberikan peringatan tak terduga ini.

Kanal247.com - Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang mencuri perhatian publik. Apalagi saat ini Atta dan Aurel tampak sama-sama mengubah warna rambutnya menjadi ungu. Hal itu tentu membuat publik berpikir jika keduanya memang sengaja untuk memilih rambut warna ungu.


Baca juga ...

Atta dan Aurel pun terlihat saling mendekatkan diri dengan keluarga masing-masing. Hal itu terlihat kala Atta menghadiri makan malam perayaan ulang tahun Ashanty. Aurel juga tampak datang di pesta ulang tahun Atta beberapa waktu lalu dan disambut meriah oleh keluarga Gen Halilintar.

Kedua selebriti itu pun tampak kembali melakukan kolaborasi untuk konten YouTube Atta. Mereka tampak asyik melakukan pertandingan membeli barang-barang serba ungu di sebuah mal. Atta dan Aurel tampak semangat mengelilingi mal agar menjadi pemenang dalam tantangan nyeleneh itu.

Meski dalam video berdurasi kurang dari 18 menit itu Aurel dan Atta terlihat bertengkar. Video yang dibagikan kemarin, Senin (3/12) itu tetap membuat warganet gemas bukan main.

youtube

Sumber: YouTube/Atta Halilintar

Atta dan Aurel bahkan langsung mendapatkan "peringatan" dari warganet agar tidak pamer kedekatan untuk gimmick saja. Warganet menyebutkan jika akan langsung unsubscribe kanal YouTube Atta dan Aurel jika keduanya hanya setting-an saja.

"Aurelie Hermansyah pengen gigit kalian berdua karena aku gemes banget sama kalian. Udah udah banyak yg restuin . Jadian lahhh abis tu susun acara buat nikahan. Cocok banget kok," ujar N***ev. "Pasangan ungu yg unyu2," terang F***ya. "Loly kalau setingan aku unsubcribe kalian berdua sama bg atta. Makanya cpet halal ya... Jangan bikin baper netijen aye," tandas S***ei.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel