Abimana Aryasatya Foto Bareng Ario Bayu, Komentar Dian Sastro Berbanding Terbalik dengan Netizen

Foto: Abimana Aryasatya Foto Bareng Ario Bayu, Komentar Dian Sastro Berbanding Terbalik dengan Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Abimana Aryasatya membagikan dua potret bersama dengan Ario Bayu di akun Instagram pribadinya, Dian Sastro terlihat memberikan komentar berbanding terbalik dengan para warganet.

Kanal247.com - Kepopuleran Abimana Aryasatya dan Ario Bayu di dunia perfilman Indonesia memang tak perlu lagi diragukan. Abimana dan Ario bahkan terus menunjukan kiprah sebagai aktor meski sudah banyak sekali junior-junior baru. Kedua aktor itu berhasil membuktikan jika “pesona” mereka masih sanggup memeriahkan perfilman Indonesia.


Baca juga ...

Abimana dan Ario pun diketahui menjalin pertemanan dekat lantaran kerap bekerja sama di dalam film yang sama. Abimana pun tampak ikut mendukung film terbaru Ario yakni “Darah Daging” dengan menghadiri premier. Pemeran “Gundala” itu pun tampak membagikan dua foto bersama dengan Ario melalui akun Instagram pribadinya, @abimana_arya.

Sukses buat premiere film 'Darah Daging' malam ini @bayu_ario,” tulis Abimana pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Senin (2/12).

Unggahan aktor tampan berusia 37 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku terkesima dengan paras rupawan Abimana dan Ario yang tak luntur dimakan usia. Warganet bahkan menyebutkan jika kedua aktor itu justru semakin keren seiring bertambahnya umur mereka.

ig

Sumber: Instagram/@abimana_arya

Aktris cantik Dian Sastro pun juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan Abimana. Kocaknya, Dian justru menuliskan komentar yang berbanding terbalik dengan para warganet. Pemeran Cinta dalam film “Ada Apa dengan Cinta?” itu justru mengaku “kesal” dengan unggahan kedua rekannya di dunia akting itu.

Makin berumur makin menjadi ya uncle2 ini,” ujar @t***ki. “Lucu skli om" ini wkwkw,” terang @v***65. “Tjakep dua-duanya dong yah,” seru @d***17. “Kzl,” seru Dian melalui akun Instagram pribadinya, @therealdisastr. Dian pun tampak menambahkan beberapa emoji tertawa untuk menunjukan jika ia sekadar ingin bercanda dengan Abimana serta Ario.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel