Diduga Berseteru dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani: Elo Cari Masalah Gue Balas

Foto: Diduga Berseteru dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani: Elo Cari Masalah Gue Balas instagram



Murka lewat Instagram Stories hingga sebut anak Barbie Kumalasari ‘disetir’, Nikita Mirzani diduga kuat melayangkan sindiran kepada Uya Kuya atas vlog miliknya. Begini amarah Nikmir yang meluap kembali.

Kanal247.com - Perseteruan kembali terjadi dan lagi-lagi melibatkan nama Nikita Mirzani. Aktris yang dikenal penuh dengan kontroversi ini baru saja melupakan emosinya melalui akun Instagram miliknya.


Baca juga ...

Kali ini Nikmir diduga tengah berseteru dengan presenter acara TV Uya Kuya. padahal sebelumnya Uya dan Nikmir dikenal memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat kala keduanya menggawangi program bersama yakni "Pagi Pagi Pasti Happy".

Namun belum lama ini netizen justru ramai menduga jika Niki tengah murka dengan suami Astrid Kuya tersebut. Hal ini berawal dari vlog Uya saat kolaborasi dengan Barbie Kumalasari dan buah hatinya. Dalam video tersebut terdengar putri cantik Kumalasari yang mengaku tak suka dengan Nikita Mirzani.

Sayangnya vlog itu justru ditanggapi miring oleh banyak orang. Terlebih usai Nikmir mengamuk, banyak netizen yang lantas berprasangka jika anak Kumalasari "disetir" alias tengah melakukan sebuah settingan.

Diduga Berseteru dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani: Elo Cari Masalah Gue Balas

Instagram

Belum lama ini Nikita Mirzani pun nampak kembali meluapkan emosinya lewat fitur Insta Stories. Dan kembali lagi tentu banyak netizen yang lantas ramai menganggap jika ungkapan kemarahan tersebut ditujukan untuk Uya Kuya.

Udh deh elo mendingan bikin settingan Di tv aja, Di program loe itu: Jng ikut2 an bikin Youtube,” tulis Nikita Mirzani dikutip dari salah satu unggahan Insta Stories miliknya. “Gue sih ga perduli elo siapa yah. Elo cari masalah sama gue yah gue bales.

Kontroversi pun tak dapat lagi dihindari. Baik kubu Nikmir maupun Uya Kuya yang dituding tengah berselisih ini sama-sama mendapat dukungan namun juga tak sedikit yang memilih mencibir keduanya.

Team Barbie aku mah.. walaupun halu tapi ga suka nyinyir in orng,” celetuk @devy*******. “Niki ama uya skrg musuhan ya...serius nanya,” pungkas akun @mommy*******. “Aku suka gaya nyai. Bongkar semua acara setingannya nyaiiiii,” seloroh akun @este*******. “Ini mah jelas lah setingan itu aja si uya nya yg raja setingan bgt .demi duit JD setingan semua nya,” kata akun @ochi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel