Junsu Blak-Blakan Bahas Bedanya Program TV Sekarang dan 10 Tahun Lalu, Seperti Apa?

Foto: Junsu Blak-Blakan Bahas Bedanya Program TV Sekarang dan 10 Tahun Lalu, Seperti Apa? v live



Junsu akhirnya kembali ke dunia hiburan Korea Selatan setelah 10 tahun lamanya. Ia mengungkap banyak hal berubah semenjak dia tak banyak muncul di televisi selama 10 tahun belakangan ini.

Kanal247.com - Siapa yang tak rindu dengan penampilan Xiah Junsu di program televisi Korea Selatan? Untuk pertama kalinya, Junsu akhirnya comeback dan membintangi variety show bertajuk "Sharing House".

Program ini memperlihatkan tentang bintang yang berbagi kehidupan pribadi mereka. Tak hanya itu saja, Junsu juga pertama kalinya menjadi bintang tamu di program radio Korea Selatan baru-baru ini.

Mempromosikan program "Sharing House" bersama Park Myung Soo, Junsu bercerita tentang banyaknya perubahan di dunia televisi. "Dulu, muncul di televisi dan berada di variety show adalah bagian dari hidupku. Namun banyak yang berubah di dunia penyiaran selama 10 tahun ini," buka Junsu.

"(Program) sekarang ini lebih nyata dari sebelumnya," lanjutnya. "Sekarang ini, variety show seperti kehidupan dan mimpi. Selama 10 tahun terakhir, variety show terasa seperti mimpi (bagiku). Mimpi itu telah kembali padaku belakangan ini, jadi aku selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik."



"Aku sangat hati-hati menunjukkan rumahku. Tapi sekarang ini, sangat natural bagi selebriti untuk mengungkap rumah mereka, jadi aku memiliki keberanian," ujarnya saat ditanya kemunculan di program tersebut. Ia juga sempat ditanya soal imej misterius karena jarang muncul di televisi.

"Karena kurang muncul di televisi, aku terlihat seperti misterius, tapi aku tidak seperti itu. Tidak sama sekali," sahutnya sembari tertawa. Seringnya muncul di acara off air membuat Park Myung Soo penasaran dengan penghasilan yang diterima oleh Junsu.

Junsu dengan santai menjawab, "Pendapatan utamaku dari konser dan musikal. Aku kebanyakan menghabiskan uang pada makanan. Aku tak melihat harga saat makan di restoran. Aku berpikir makan itu penting. Aku biasanya makan satu kali perhari. Aku tak melihat harga karena aku berpikir makan itu sangat penting."

"Jujur, aku memiliki kesulitan muncul di televisi dan radio 10 tahun lalu," imbuhnya. "Aku berbohong kalau bilang aku tidak lelah dari jadwalku yang padat. Tapi, sekarang aku sadar kalau semuanya berharga dan disyukuri. Jika aku bisa melanjutkan muncul di televisi, aku akan sangat senang melakukannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel