Kim Jae Hwan Gelar Konser Perdana, Park Ji Hoon-Ha Sung Woon Konfirmasi Hadir dan Beri Dukungan

Foto: Kim Jae Hwan Gelar Konser Perdana, Park Ji Hoon-Ha Sung Woon Konfirmasi Hadir dan Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan yang memutuskan untuk bersolo karier akan menggelar konser solo perdananya yang bertajuk 'Illusion Fantasy' di Jamsil Arena pada 14 dan 15 Desember mendatang.

Kanal247.com - Usai Wanna One bubar, sejumlah membernya ada yang memutuskan untuk kembali bersama grup lama mereka hingga bersolo karier. Salah satunya adalah Kim Jae Hwan yang juga sudah merilis album perdananya bertajuk "Another" pada 20 Mei lalu.


Baca juga ...

Tak perlu menunggu lama, Kim Jae Hwan akan kembali menyapa penggemar dengan menggelar konser di solo bertajuk "Illusion Fantasy" Konser solo perdananya itu akan digelar di Jamsil Arena, Seoul selama 2 hari yakni pada 14 dan 15 Desember mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, dua rekan membernya di Wanna One yakni Park Ji Hoon dan Ha Sung Woon dipastikan akan datang memberikan dukungan. "Park Ji Hoon dan Ha Sung Woon rencananya akan datang ke konser memberikan dukungan," ujar agensi Kim Jae Hwan pada OSEN.

Meski sudah bubar namun hubungan perteman antara member Wanna One memang masih terjalin dengan baik. Bahkan ketika merayakan anniversary Wanna One kemarin, hampir semua member berkumpul bersama untuk reuni meski tengah aktifitas individual mereka yang menggunung.

Sementara itu sebelumnya Kim Jae Hwan juga sukses menggelar fan meeting pertamanya keliling Asia. Pelantun lagu "Begin Again" itu bahkan mengunjungi Indonesia sebagai salah satu lokasi fan meetingnya pada 29 Juni kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel