Jimin AOA Diserang Komentar Jahat, Netter Salahkan Berita yang Cenderung Provokatif

Foto: Jimin AOA Diserang Komentar Jahat, Netter Salahkan Berita yang Cenderung Provokatif Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jimin AOA beri sinyal bantuan karena mendapat serangan jahat. Netter malah kesal dengan aksi salah satu wartawan yang belakangan diketahui membuat berita bernada provokatif tentang sang idol.

Kanal247.com - Serangan komentar jahat terhadap sejumlah idol terus mendapat sorotan dari berbagai kalangan. Terutama kalangan publik dan fans mereka. Pasalnya, akibat dari kejahatan yang sering dilakukan lewat dunia maya berdampak cukup serius terhadap kesehatan mental sang idol.


Baca juga ...

Baru-baru ini, netter mengaku kesal dengan sejumlah aksi wartawan yang malah membuat tajuk berita bernada provokatif tentang kehidupan idol. Hal ini tentu saja dapat memicu serangan komentar jahat yang sangat berbahaya. Salah satu yang menjadi sorotan netter adalah serangan jahat yang diduga diterima oleh Jimin AOA.

Dalam salah satu program baru-baru ini seorang pembawa acara menyatakan bahwa Hyeri Girl's Day pernah beberapa kali menirukan suara Jimin AOA kala bernyanyi "Bingle Bangle". Jimin yang menjadi bintang tamu dalam acara itu lantas mengatakan jika sebenarnya ia dan Hyeri tidak terlalu dekat karena tidak pernah promosi bersama.

Namun salah seorang wartawan Korea malah menyebutkan pernyataan tersebut sebagai tajuk berita yang dianggap netter bernada provokatif. Sang wartawan menyoroti hubungan kedua idol yang tidak begitu akrab, namun juga seolah menyatakan jika Jimin merasa kurang nyaman saat Hyeri menirukan suaranya.

Jimin AOA Diserang Komentar Jahat, Netter Salahkan Berita yang Cenderung Provokatif

Knetizen

Tajuk berita ini dianggap sebagai salah satu pemicu komentar jahat yang belakangan diterima oleh Jimin. Bahkan netter tak segan menyebut sang wartawan hanya menulis berita demi uang dan seolah ingin menciptakan kebencian serta kontroversi baru.

"Aku terlalu takut untuk membaca artikel selebriti akhir-akhir ini. Jurnalis selalu menulis berita utama yang provokatif untuk membuat kebencian, jadi silakan baca artikel dengan seksama sebelum meninggalkan komentar," kata netter. "Apakah wartawan gila? Mereka menulis tajuk-tajuk provokatif seperti ini hanya untuk menghasilkan uang. Itu sebabnya mereka disebut jurnalis sampah," terang yang lain. "Orang meninggalkan komentar berbahaya karena judul artikel. 80% kebencian yang didapat selebriti berasal dari artikel seperti ini oleh wartawan," sebut lainnya.

Sebagian netter lainnya terus menyatakan dukungannya kepada Jimin dan menyebut jika sang idol adalah yang terbaik dan sangat berharga. Mereka meminta agar penyanyi kelahiran 1991 itu tak mempedulikan komentar jahat dan memperhatikan fans serta orang-orang yang dengan tulus peduli dengan dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel