Ely Sugigi 'Ngebet' Ingin Susul Citra Kirana, Sosok Pria Ini Fix Calon Suami Baru?

Foto: Ely Sugigi 'Ngebet' Ingin Susul Citra Kirana, Sosok Pria Ini Fix Calon Suami Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat potret saat tampil dengan kebaya pengantin, Ely Sugigi mengaku bakal mengikuti 'jejak' Citra Kirana dan Rezky Aditya melangkah ke jenjang pernikahan.

Kanal247.com - Ely Sugigi tampaknya telah siap untuk menikah lagi. Komedian sekaligus pesinetron itu rupanya ingin mengikuti jejak Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sudah sah menjadi sepasang suami istri pada Minggu (1/12).


Baca juga ...

Keinginan untuk menikah lagi ini Ely ungkapkan di unggahan teranyarnya di laman Instagram. Menariknya, di sini Ely mengungkapkan keinginannya dengan mengunggah foto lawas saat menjadi model salah satu MUA kenamaan.

Dalam foto, Ely tampak cantik nan memesona dengan kebaya pengantin yang lengkap dengan hijabnya. Sementara Ely berpose dengan senyum semringah ke kamera, pria yang tengah memeluknya menatap lekat paras wanita yang sudah menikah empat kali itu.

"Bismillah otw ikutin @citraciki and @thereal_rezkyadhitya wkwkwkkw. Buat km @adityagumelar sabar ya ... Semua butuh proses," tulis wanita berusia 48 tahun itu menyertai unggahannya pada Senin (2/12).

Postingan foto yang diunggah Ely Sugigi tersebut rupanya dengan cepat ditanggapi oleh salah seorang temannya. Adalah seorang MUA dengan nama akun Instagram @dhedysalon_.

"Alhamdulilah yaaa mak @ellysugigi_real_ . Ini yg dinamakan cinlok ya makk. @adityagumelar keliatan orang baik makkk dan jelas pekerjaannya. Semoga dengan yg ini mak gk salah pilih lagi yaaaa. Jodoh sudah jadi rahasia Tuhan makk. Eke yakin bakal ada pernikahan ke 5 kali nya buat makkkk. Sama yg ini eke udah mantap. Tolong buat @adityagumelar jagain mpok eke ya say. Pokonya nanti aku siap bantu buat acara2 penting kalian berdua.... Amin," tulis akun @dhedysalon_.

Komentar akun @dhedysalon_ tersebut rupanya dengan sigap ditanggapi oleh Ely Sugigi sekaligus Aditya Gumelar. "Amin amin kaka," balas Ely Sugigi. "Amin... Hatur nuhun," sedang balas Aditya Gumelar.

Sementara itu, netter ternyata memberikan tanggapan pro sekaligus kontra terkait keinginan Ely. Jika sebagian netter bersukacita serta mendoakan yang terbaik untuk Ely, beberapa yang lain justru melayangkan komentar pedas hingga menyinggung perihal puber kedua.

"Smoga tercapai hajat ny ya mba @ellysugigi_real_. Aamiin YRA," komentar akun @etty*****. "Selamat mbk elly semoga langgeng yaaa dan sampai kepelaminan," sambung akun @lin*****s8.

"Demi sesuap nasi ya pok sampai bikin settingan biar dpt undangan masuk tv," sedangkan komentar akun @kap*****27. "Bukannya urusin anak nya, jagain anaknya, sayangi anaknya, ehh malah ganti ganti cowo, ini org lg puber apa gimana si, masa iya puber tiap hari. Pantes aja kak ulfi ga betah diem dirumah, org yg di anggap figur aja kelakuan nya bgitu," timpal akun @ay*****adi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel