Sunmi Berikan Dukungan Untuk Comeback JYP, Sebut Kehilangan Banyak Followers Usai Unggah Foto Ini

Foto: Sunmi Berikan Dukungan Untuk Comeback JYP, Sebut Kehilangan Banyak Followers Usai Unggah Foto Ini



Setelah Sunmi menunjukkan dukungan untuk comeback terbarunya, Park Jin Young (JYP) mengucapkan terima kasih dengan cara yang lucu lewat postingan di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Persahabatan antara Sunmi dan Park Jin Young (JYP) telah berjalan lama meski mereka kini tidak terikat dalam satu agensi yang sama. Mereka juga saling memberikan dukungan untuk satu sama lain. Beberapa waktu lalu, Sunmi menunjukkan sikapnya sebagai sahabat yang baik dengan memberi dukungan kepada JYP lewat Instagram. Namun hal yang tak terduga justru terjadi, JYP pun segera memberikan ucapan minta maafnya untuk Sunmi.

Pada Minggu (1/11) kemarin, Sunmi berbagi foto dari video musik baru milik pendiri JYP Entertainment yang bertajuk "Fever" di akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut Sunmi juga meminta pengikutnya untuk memberikan dukungan yang sama untuk JYP dan datang ke konsernya. “Park Jin Young, yang juga dikenal sebagai gorila yang suka kue beras," tulis Sunmi dipostingannya. "Mohon beri cinta dan dukungan kepada 'Fever' dan saya dengar dia juga akan menggelar konser."

Segera setelah itu, Sunmi memberi serangkaian komentar tentang dampak unggahannya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan sekitar seratus pengikut sejak mengunggah foto JYP. "Saya kehilangan seratus followers gara-gara foto itu," tulis Sunmi yang langsung mendapat sorotan netizen. "Saya tidak bermaksud menakuti kalian, teman-teman," tambahnya.



Tak terpengaruh oleh tanggapan tak terduga pada postingan pertamanya, Sunmi kembali menunjukkan dukungan untuk JYP. Dia kemudian kembali memposting foto JYP yang lain namun kali ini dengan gambar sampul untuk single barunya "Fever". Dalam postingannya itu, Sunmi menuliskan, "Betapa aku akan kehilangan kali ini... (Park Jin Young) PD, Anda tahu saya bercanda, kan? Semoga berhasil!!"

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Park Jin Young kemudian mengunggah tangkapan layar postingan pertama Sunmi tentang dirinya. Ia kemudian mengungkapkan rasa menyesalnya telah membuat pelantun lagu "Gashina" tersebut kehilangan banyak followers. “Sunmi, saya dengar ada orang yang berhenti mengikuti Anda setelah memposting ini? Maafkan saya," tulis JYP sebagai caption.

Sementara itu, mulanya Sunmi mengawali karier musiknya di bawah JYP Entertainment sebagai anggota dari Wonder Girls pada tahun 2007. Meskipun ia berpisah dengan agensi pada tahun 2017, ia sejak itu tetap mempertahankan hubungan persahabatannya dengan pendiri JYP Entertainment. Baik JYP maupun Sunmi hingga kini terus memberikan terhadap karier satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel