Buktikan Jadi Leader yang Baik, Begini Manisnya Perlakuan Irene ke Seulgi Bikin Fans Leleh

Foto: Buktikan Jadi Leader yang Baik, Begini Manisnya Perlakuan Irene ke Seulgi Bikin Fans Leleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya masih ada momen yang luput dari perhatian publik ketika Red Velvet menghadari acara penghargaan Asia Artist Awards 2019 kemarin yakni antara Irene dan Seulgi.

Kanal247.com - Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara sekaligus tamu undangan di acara penghargaan Asia Artist Awards 2019 pada 26 November kemarin di Vietnam. Rupanya ada satu momen antara Irene dan Seulgi yang baru-baru ini mencuri perhatian netter.


Baca juga ...

Dalam sejumlah foto yang belum lama ini beredar tampak Irene melaksanakan tugasnya sebagai leader yang baik. Irene tampak memberikan selimut untuk Seulgi di sampingnya yang kedinginan karena busana terbuka yang dipakainya.

Irene mencoba untuk memasangkan selimut ke tubuh Seulgi dengan benar. Melihat perlakuan manis Irene itu tentu saja langsung membuat penggemar ikutan meleleh. Apalagi Seulgi sendiri terlihat begitu santai ketika Irene menyelimuti dirinya.

Photo-INFO
Irene dan Seulgi

"Irene memang memiliki hati yang sangat baik," komentar netter. "Dia adalah leader yang sempurna, baik hati banget," tambah yang lain. "Lucu sekali melihat Seulgi seperti anak kecil ketika Irene menyelimuti dirinya begitu," sahut lainnya.

Sementara itu Red Velvet terakhir comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" pada 20 Agustus lalu. Selain itu girlband asuhan SM Entertainment itu juga menggelar konser ketiga mereka di Seoul pda 23 dan 24 November kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel