Buka-bukaan, Andhika Pratama Akui Pernah Ngarep Sosok Bak Marshanda untuk Dijadikan Istri

Foto: Buka-bukaan, Andhika Pratama Akui Pernah Ngarep Sosok Bak Marshanda untuk Dijadikan Istri instagram



Andhika Pratama tak ragu mengungkapkan jika ia sempat mengharapkan sosok seperti Marshanda untuk dijadikan istri di depan Ussy Sulistiawaty melalui kanal YouTube pribadinya.

Kanal247.com - Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati memang tak pernah mendapatkan gosip-gosip miring. Andhika dan Ussy bahkan disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling romantis. Tidak mengherankan mengingat keduanya kerap membagikan momen bersama melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Namun, siapa yang mengira jika ternyata Andhika justru pernah mengharapkan mempunyai istri seperti sosok Marshanda? Hal itu ia ungkapkan terang-terangan melalui kanal YouTube pribadinya, Ussy Andhika Official.

Andhika mengungkapkan jika semasa remaja, ia menonton sinetron yang dibintangi Marshanda yakni "Bidadari". Andhika sampai mengharapkan ketika dewasa mendapatkan istri seperti sosok Marshanda di sinetron lawas itu.

"Aku mau bikin pengakuan di depan istriku, jadi dulu zaman gue kecil kan gue nonton sinetron lo kan. Gue zaman kecil pernah bermimpi, suatu saat pengin punya pacar atau istri kaya dia (Marshanda)," aku Andhika pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (29/11). "Gue (umur) 14-an saat itu," tambahnya.

Andhika berkata ia merasa perlu memberikan pengakuan itu kepada Marshanda di depan sang istri. Menurut aktor dan presenter ternama itu, mengaku pernah memimpikan wanita lain di hadapan Ussy lebih baik.

"Aku mengakui ini di depan kamu, lebih baik dong," ucap Andhika ketika Ussy dan Marshanda menggodanya. "Itu dulu, makanya sekarang bikin pengakuan," lanjutnya.

Marshanda pun mengaku tidak mengira jika seorang Andhika pernah merasakan hal seperti itu terhadapnya. Pasalnya, Marshanda melihat Andhika selalu berwibawa ketika di acara-acara tertentu yang membuat mereka bertemu.

Ussy pun terlihat tak cemburu dengan pengakuan blak-blakan Andhika. Ussy justru bekerjasama dengan Marshanda untuk menggoda Andhika yang pernah bermimpi sosok istri di masa remaja.

Andhika, Ussy, dan Marshanda pun terlihat berbincang-bincang dengan santai di video berdurasi kurang dari 30 menit itu. Sesi "Basa-basi" dalam kanal YouTube Ussy Andhika itu pun terlihat dipenuhi oleh pujian. Warganet menyebutkan jika YouTube pasangan suami istri itu sangat menginspirasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel