Kocaknya Gong Hyo Jin Ngaku Muak Lihat Sikap Kang Ha Neul Saat Syuting 'When The Camellia Blooms'

Foto: Kocaknya Gong Hyo Jin Ngaku Muak Lihat Sikap Kang Ha Neul Saat Syuting 'When The Camellia Blooms' Twitter



Gong Hyo Jin menciptakan chemistry yang sangat baik dengan Kang Ha Neul selama main dalam drama 'When the Camellia Blooms'. Ia juga membeberkan perilaku sempurna Kang Ha Neul saat di lokasi syuting.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Gong Hyo Jin melakukan sesi wawancara dengan Star News setelah episode final “When the Camellia Blooms” dirilis. Dalam kesempatan itu Gong Hyo Jin membicarakan banyak hal, termasuk bagaimana ia menciptakan chemistry dengan rekan laki-lakinya serta bagaimana kesan Gong Hyo Jin saat bekerja sama dengan Kang Ha Neul.

Ketika melihat “When the Camellia Blooms”, siapapun akan memuji kepiawaian Gong Hyo Jin dalam berakting. Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa ia mampu menciptakan chemistry yang baik dengan rekan kerjanya saat sedang syuting. Meski begitu, ia menuturkan bahwa sebelum berada dalam suasana syuting banyak dari mereka yang justru tidak dekat. Hal ini tidak memengaruhi bagaimana ia berperan dan menciptakan keselarasan dengan pemain yang lain ketika di dalam layar.

"Ini tidak seperti saya benar-benar dekat dengan semua orang. Hubungan saya dengan beberapa aktor acuh tak acuh, dan ada aktor lain yang memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dari saya. Dan ada beberapa aktor yang seperti sahabat saya. Tetapi hubungan ini tidak memiliki banyak pengaruh pada chemistry (di layar)," ujar Gong Hyo Jin.



Ketika ditanya soal chemistry-nya dengan Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa lawan mainnya tersebut bekerja dengan sangat baik. Sejak hari pertama Kang Ha Neul rupanya telah menunjukkan kerja kerasnya, dan setelah itu Gong Hyo Jin mengaku tidak khawatir untuk proses syuting selanjutnya. "Aku bahkan berpikir bahwa dia mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada saya," puji Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin juga menjelaskan tentang sikap sempurna Kang Ha Neul selama syuting. Dengan bercanda, aktris berbakat tersebut mengatakan hampir muak dengan kesempurnaan Kang Ha Neul. Bagaimana tidak? Sejak pertama hari syuting Kang Ha Neul menunjukkan sikap yang ramah kepada semua anggota staf. Kang Ha Neul bahkan selalu tersenyum dan menunjukkan kecerdasannya di lokasi syuting.

"Itu hampir cukup untuk membuatmu muak. Dia tidak berubah dari awal hingga akhir," ujar Gong Hyo Jin sambil bercanda. "Dia tipe orang yang menyambut setiap anggota staf terakhir. Saya bertanya-tanya berapa lama dia akan meneruskannya, tetapi dia tidak pernah berubah. Saya tidak tahu bagaimana dia selalu tersenyum. Dia anak yang sangat cerdas. Sebagai pribadi, dia sendiri adalah Hwang Yong Sik (karakter Kang Ha Neul dalam drama)."

Sementara itu, drama "When the Camellia Blooms" telah merilis episode terakhirnya beberapa waktu yang lalu. Drama ini berhasil mencuri perhatian dan minat penonton sehingga mendapatkan rating yang tinggi. Penggemar juga memuji semua pemain dalam "When the Camellia Blooms" atas akting mereka yang luar biasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel