Andhika Pratama Ogah Akui Badan Makin ‘Berisi’, Beri Candaan Ini Malah Tuai Peringatan

Foto: Andhika Pratama Ogah Akui Badan Makin ‘Berisi’, Beri Candaan Ini Malah Tuai Peringatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Andhika Pratama rupanya tak mau mengakui bahwa ia terlihat semakin berisi pada foto yang diunggahnya bersama sang istri, namun pamer double chin di postingan selanjutnya sembari lontarkan candaan malah dapat peringatan.

Kanal247.com - Memiliki tubuh yang ideal, terutama bagi para seleb tentu menjadi suatu hal yang penting. Tak jarang beberapa dari mereka langsung dibuat kalang kabut kala menyadari jika telah terjadi peningkatan pada berat badan mereka.


Baca juga ...

Nampaknya hal ini lah yang tengah dialami oleh aktor tampan Andhika Pratama. Ia terlihat menyadari perubahan bentuk tubuhnya itu pada foto bersama sang istri yakni Ussy Sulistiawaty. Dalam potret tersebut keduanya kompak menyunggingkan senyum ke arah kamera kala mengabadikan momen kebersamaan di dalam mobil.

Namun hal lain justru diucapkan oleh Andhika yang nampaknya ogah mengakui jika badannya semakin berisi. Suami Ussy ini menegaskan jika perubahan bentuk wajahnya yang tampak semakin bulat hanyalah karena filter kamera saja dan bukannya karena tengah mengalami kenaikan berat badan.

Aku ga Gendut kok! mungkin efek filter jadi aku keliatan lebih chubby , iya kan?? ya dong , yakaaan!! ya [email protected],” ujar Andhika. “Iyooo mas kamu ga gendut, cuma makin sering di suapin aja, jadi nya agak membel membel pipinya, manggil2 terus minta di jawil2 @andhiiikapratama,” kelakar Ussy di kolom komentar.

Tak sampai di situ, jiwa pelawak Andhika pun nampaknya semakin keluar. Hal ini terlihat dari postinganya kemudian yang justru menunjukkan aksi Andhika pamer double chin atau penampakan dagu yang bertumpuk.

Tak kalah lucu dari unggahannya yang pertama, Andhika kali ini pun menuliskan candaan tentang fotonya ini. Kali ini ia nampak menyalahkan soto dan nasi yang dilahapnya sebagai dalang di balik munculnya double chin tersebut. “HABIS KETABRAK!!!! . . . . . . . SOTO BETAWI+NASI!!! (salah angle),” kelakarnya lagi.

Sayangnya seorang netizen justru memberikan peringatan atas lawakan Andhika ini. Ia nampak terlalu serius menanggapi candaan suami Ussy ini hingga menuliskan wejangan di kolom komentar. “Ntar ketabrak beneran kapok lu bg,baik2 aja ngomongg tu,” komentar akun @zhab*******.

Namun komentar tersebut nampak tak mendapat tanggapan baik dari Andhika sendiri maupun netizen lainnya. Sementara itu warganet lain justru mengaku terhibur dengan lawakan Andhika kali ini. Bahkan tak sedikit yang semakin meledek gaya Andhika yang terang-terangan memamerkan tumpukan lemak di lehernya itu.

Ya Allah tembolok belipet2,” ungkap akun @kalin******. “Ya Allah lebar banget nih pupuw elea,” ledek pemilik akun @bunda******. “Hahaha kak andika lucu kaya mak e so imah ada tembolo ny hahaha,” tutur @weny*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel