Tampil Cuma Berlima, AOA Akui Sempat Merasa Terintimidasi di 'Queendom'

Foto: Tampil Cuma Berlima, AOA Akui Sempat Merasa Terintimidasi di 'Queendom' Twitter
WowKeren dan Kanal247


AOA yang selalu terlihat percaya diri rupanya sempat mengaku terintimidasi saat di 'Queendom'. Itu adalah acara musik pertama yang mereka lalui sejak hanya memiliki lima member.

Kanal247.com - Pada Kamis (28/11), AOA muncul sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Song Hope Kim Shin Young at Noon". Dalam kesempatan itu mereka membahas kesan selama mengikuti "Queendom" dan konsep-konsep yang ingin mereka coba.


Baca juga ...

Setelah baru-baru ini muncul di "Queendom", AOA menerima banyak umpan balik yang positif. Mereka mengaku merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada penggemar. Sang leader, Jimin mengungkapkan bahwa mulanya tidak mudah bagi AOA untuk tampil di "Queendom". Mereka saat itu hanya berlima, sehingga AOA mulanya merasa terintimidasi.

“Saya sangat berterima kasih. Setelah mengatur ulang sebagai lima anggota, saya sangat khawatir dan merasa terintimidasi," ucap Jimin menjelaskan. "Namun, setelah penampilan pertama kami, saya mendapatkan banyak kepercayaan diri ketika saya merasa, 'Kami berhasil.' Saya membangun kepercayaan pada diri saya sendiri."

Dalam penampilan pertama mereka, AOA mengaku sangat gugup dan bertingkah layaknya masih grup trainee. "Kami bersiap seperti trainee untuk penampilan pertama kami 'Rok Pendek.'” ujar Yuna menambahi penjelasan Jimin.

Sebelumnya pada 26 November kemarin, AOA telah melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album "New Moon", bersamaan dengan MV "Come See Me" juga diluncurkan. Ketika ditanya soal arti dari album mereka, Seolhyun menjelaskan bahwa AOA akan menunjukkan sebuah sisi dari periode yang baru. "Makna (album 'New Moon') bahwa AOA akan menunjukkan gambar baru dan bahwa bulan baru telah terbit," ujar Seolhyun.

Dalam perayaan album baru mereka, AOA secara khusus mendekorasi satu bagian dari bioskop CGV di Gangnam. DJ Kim Shin Young terkejut pada tingkat promosi mereka dan bertanya apakah perusahaan telah memberikan perawatan yang berbeda kepada mereka sejak kontrak diperbarui. AOA menjawab bahwa kini agensi mereka lebih memperhatikan promosi dan mendengarkan pendapat anggota. “Mereka lebih memperhatikan promosi. Mereka banyak meminta pendapat kami. Yang paling banyak berubah adalah kemampuan kami untuk berbagi pendapat dan berkontribusi," jelas Chanmi.

Tampil Cuma Berlima, AOA Akui Sempat Merasa Terintimidasi di \'Queendom\'

Soompi

Ketika ditanya tentang sebuah konsep yang ingin mereka coba di masa mendatang, AOA menjawab bahwa mereka selalu mencoba menikmati hal-hal baru. Seolhyun menuturkan bahwa ia dan rekan segrupnya belum benar-benar mendiskusikan masalah konsep tertentu. Namun ia secara pribadi ingin mencoba konsep yang dibawakan Oh My Girl di panggung "Queendom" saat menyanyikan lagu "Destiny". Yang mana mereka menunjukkan nuansa oriental dan tradisional yang dibalut dengan koreografi yang indah.

“Kami selalu menikmati mencoba hal-hal baru. Meskipun kami memiliki pemikiran untuk mencoba konsep apa pun, saya pribadi ingin mencoba sesuatu seperti 'Destiny' versi historis Oh My Girl. 'Saya ingin mencoba sesuatu dengan nuansa oriental untuk itu," tutur Seolhyun.

AOA menunjukkan bahwa meski hanya tinggal berlima kini mereka semakin kompak. Sebelumnya lagu comeback terbaru mereka juga menduduki posisi pertama di tangga lagu iTunes di beberapa negara. Prestasi mereka ini pasti memberikan suntikan semangat dan harapan baru pada para member.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel