Bikin Fans Antusias, Taeyeon Beri Kejutan dengan Rilis Teaser untuk Lagu Jepang Berjudul 'I Do'

Foto: Bikin Fans Antusias, Taeyeon Beri Kejutan dengan Rilis Teaser untuk Lagu Jepang Berjudul 'I Do' Instagram



Taeyeon ternyata diam-diam memiliki kejutan untuk penggemar dengan merilis teaser video untuk lagu Jepang terbarunya berjudul 'I Do' yang tentu saja langsung disambut gembira oleh fans.

Kanal247.com - Tae yeon sepertinya akan comeback di Jepang dengan merilis lagu baru. Pasalnya belum lama ini leader Girls' Generation itu tiba-tiba saja merilis teaser video untuk lagu terbarunya berjudul "I Do" bersama dengan labelnya Universal Music Japan.

Dalam teaser yang dirilis, Taeyeon terlihat misterius dengan kerennya bernuansa hitam putih. Video tersebut hanya menampilkan foto Taeyeon dengan rambut dikuncir ke belakang yang diputar dan kemudian muncul tulisan "I Do" sebagai judul lagunya.

Rupanya tak banyak yang tahu bahwa Taeyeon akan comeback di Jepang. Pasalnya beberapa fans justru mengaku kaget saat tiba-tiba melihat video teaser pelantun lagu "Four Seasons" ini di sosial media.



Meski begitu penggemar tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka menyambut comeback Taeyeon. Apalagi belakangan beredar kabar bahwa idol 30 tahun itu tengah mengalami depresi berat yang membuat penggemar tentu saja merasa khawatir.

Sementara itu, Taeyeon baru saja comeback di Korea dengan album solo terbarunya bertajuk "Purpose". Album yang dirilis pada 28 Oktober kemarin itu memiliki single andalan berjudul "Spark: yang langsung sukses mencuri perhatian dengan kualitas vokal Taeyeon yang apik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel