Tao Eks EXO Pose Bak Model Keren di Bali, Fans Indo Auto Merindu Pulau Dewata

Foto: Tao Eks EXO Pose Bak Model Keren di Bali, Fans Indo Auto Merindu Pulau Dewata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kehadiran Tao EXO di Indonesia membuat penggemar heboh. Bagikan potret keren saat bermain air di Bali, fans auto bilang kangen dan ingin menyusul ke Pulau Dewata.

Kanal247.com - Mantan personel EXO, Huang Zitao atau yang lebih dikenal Tao diketahui mengunjungi Bali pada belum lama ini. Kabar itu diketahui berdasarkan video kedatangannya di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali yang disebar oleh penggemarnya.


Baca juga ...

Kedatangan Tao ke Bali sendiri disebut-sebut untuk syuting acara variety show terbaru bertajuk "The Protectors". Sesampainya di Pulau Dewata, Tao langsung disambut oleh sejumlah penggemar di bandara. Ia terlihat melambaikan tangan dan tersenyum ke arah mereka.

Demi memanjakan para penggemarnya yang ingin mengetahui aktivitas terbarunya di Pulau Bali, Tao baru saja mengunggah potret terbaru di laman Instagram. Melalui akun @hztttao, ia membagikan foto lucu pada Rabu (27/11). Dalam foto itu Tao tak sendiri, namun ditemani oleh dua rekannya.

Mereka berada di pinggir pantai lengkap dengan busana menyelam. Bahkan penampilan Tao terkesan sangat lucu pada foto tersebut. Artis 26 tahun itu terlihat berdiri sembari bersandar ke sebuah bangunan yang mirip candi. Ia berpose layaknya seorang model profesional. Meski tak menatap ke arah kamera, pose Tao kali ini benar-benar mencuri perhatian.

Sementara satu rekan Tao tampil imut dan lucu menggunakan penutup kepala dengan model bak panda yang super imut. Sontak foto ini langsung membuat penggemarnya geger dan ramai-ramai merindukan keteduhan Pulau Dewata. Mereka berharap jika pergi ke Bali bisa bertemu dengan idolanya ini. Namun tak jarang pula yang mengaku ingin napak tilas di Bali karena menjadi salah satu ikon wisata di Indonesia yang sering dikunjungi oleh artis dunia.

"Plis tendang gue ke bali woii," kata fans. "Jadi pengin ke bali lagi deh," seru lainnya. "Ini dibali kan sayang. Wtf jadi rindu gianyar sapa tau kesono pas abang masih ada kan bisa meetup," kata yang lain. "Bebeb kamu dibali . Jangan lupa mampir krmh aku ya bebeb lope muacchhh. Mama udah nungguin," seru lainnya.

Saat ini Tao tengah disibukkan dengan kegiatannya di industri hiburan Tiongkok. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun wajah tampannya juga pernah membintangi sejumlah drama Mandarin hingga menghiasi sampul-sampul majalah ternama.

Komentar Anda

Tags

tao

Rekomendasi Artikel