Mona Ratuliu Kaget Tak Sengaja Hamil Lagi, Begini Respon Anak-Anaknya

Foto:  Mona Ratuliu Kaget Tak Sengaja Hamil Lagi, Begini Respon Anak-Anaknya



Ada anak yang menyambut bahagia dan senang karena akan memiliki adik lagi, tapi ada juga anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang ikut terkejut sampai berkata 'oh no' terhadap kehamilan sang ibunda.

Kanal247.com - Kehadiran seorang anak memang sebuah rejeki. Setelah memiliki tiga anak yang kini sudah besar, Mona Ratuliu mengaku kaget saat tahu dirinya sedang mengandung anak keempat. Kini usia kandungannya itu sudah menginjak tiga bulan dan Mona mengatakan dirinya merasa terkejut.

"Gitu deh (hamil). Pertama kita masih surprise atas kehamilan ini, karena aku masih tidak menyangka akan kembali hamil. Terakhir delapan tahun lalu, saat ini aku mempersiapkan saja semuanya" kata Mona Ratuliu menjelaskan kehamilannya bersama sang suami, Indra Brasco di kawasan Jl. Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November. Indra Brasco menimpali, "Sebenernya surprise juga anak keempat ini karena memang kalau bicara mengenai siap, siap nggak siap. Karena emang rezekinya."

Mona dan Indra sama-sama berpikir bahwa Syanala Kania Salsabila (anak ketiga) adalah anak terakhir mereka. Alhasil mereka pun kaget sekaligus bahagia saat tahu dikaruniai anak keempat. Kehamilan ini pun dianggap sangat spesial sehingga mereka banyak mendokumentasikannya.

"Kita pikir Nala yang terakhir, tapi ternyata ada rezeki lagi anak keempat, surprise sih surprise banget," kata Mona. "Berkat doanya Nala juga, pengin punya adek katanya," sahut Indra.

Baca juga ...

"Waktu itu testpack bareng-bareng tapi kebetulan kita dokumentasiin juga sih. Buat aku kalau emang hamil itu spesial, makanya kita dokumentasiin terus kita kasih tahu temen kita dokumentasiin," kata Mona. "Kasih tau anak-anak kita dokumentasiin, karena buat aku spesial banget bisa punya anak empat hari ini," jelasnya lagi.

Tahu ibunya hamil lagi, anak-anak Mona pun memiliki berbagai respon yang berbeda. Anak pertama Mona dan Indra bernama Davina Shafa Felisa yang sekarang berusia 16 tahun, sedangkan anak kedua Baraka Rahadian Nezar berusia 10 tahun.

"Kakak pertama senang, yang kedua malah bilang 'oh no' pada awalnya. Mungkin kalau cowok merasa kalau punya adik kembali akan merasa berisik atau bagaimana, tapi lama kemalaman mereka excited," kata Mona. "Kalau yang ketiga malah senang, bahkan mendoakan selalu adiknya yang masih dalam kandungan" sahut Indra.

Indra mengatakan Mona harus ekstra menjaga janinnya karena usianya sudah menginjak 37 tahun. "Usia kandungan sudah masuk empat bulan, di situ aku sudah nggak bisa telat makan lagi, mungkin karena sudah delapan tahun lalu aku hamil jadi belajar kembali bagaimana mengurus kehamilan ini. Bersyukur sekali lagi di usia 37 aku masih diberi amanah," kata Mona.

Kini Mona Ratuliu mengurangi aktivitas yang menguras fisik dan tenaga karena kehamilannya kali ini membuatnya cepat lelah. "Kalau pingsan aku tidak pernah, paling aku jaga supaya tidak capek, karena aku merasa di usia hamil sekarang aku merasa jadi mudah capek, berbicara sebentar aja capek," kata Mona. "Aku senang Indra tidak keberatan melayani aku dalam kondisi apa pun, peduli dalam situasi apa pun," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel