Gading Marten Raih Jutaan Penonton di Vlog Terbaru, Komentar Eks Istri dan Sosok Ini Disorot

Foto: Gading Marten Raih Jutaan Penonton di Vlog Terbaru, Komentar Eks Istri dan Sosok Ini Disorot Instagram



Belum sampai 24 jam, vlog teranyar terkait pertemuan Gempita dan Honne yang diunggah Gading Marten di kanal YouTube pribadi berhasil meraih satu juta penonton.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pertemuan antara buah hati Gading Marten dan grup musik Honne sukses membuat geger. Namun sayang, Gempita Nora Marten atau yang lebih akrab disapa Gempi batal tampil sepanggung dengan Honne.

Gempi batal sepanggung dengan Honne lantaran beberapa alasan. Mulai dari batas usia menonton konser hingga prediksi tempat yang dipenuhi dengan orang dewasa bakal membuat Gempi tak nyaman.

Momen pertemuan dan batalnya Gempi sepanggung dengan Honne ini Gading abadikan dalam sebuah video. Ia lantas membagikan video tersebut di kanal YouTube pribadi, "Papa Gading".

Belum sampai 24 jam diunggah, vlog teranyar Gading secara mengejutkan telah ditonton oleh sebanyak satu juta pengakses YouTube. 1 M views!!! Berpelukaaaannn. Makasi semuanya, love u all," tulis Gading singkat di bagian caption.



Mengetahui banyaknya pengakses yang telah menyaksikan vlog teranyar Gading, netter pun dengan sigap memberikan komentar. Hampir dari mereka girang hingga menganggap layak kalau vlog terbaru Gading bersama Honne tersebut ramai peminat.

"Saya 5x putar haha suka liat obos nyanyi," komentar akun @vivi******45. "Gemesh bgt sm gempi, pantes lah trending," sambung akun @him*****na. "Gara2 gempi mah sllu rame," tandas akun @nil*****90.

Tak cuma netter, Gisella Anastasia dan Ari Lasso pun ikut memberikan komentarnya. "Yipikayee!!!!" tulis Gisel. "Ajari aku dong," sedang komentar Ari Lasso.

Komentar Gisel dan Ari Lasso ini rupanya sukses menyita perhatian sejumlah netter. Jika komentar Gisel membuat netizen terbawa perasaan alias baper, celetukan Ari Lasso ditanggapi positif hingga diminta agar segera berkolaborasi dengan Gempi.

Sementara sampai berita ini ditulis, vlog teranyar milik Gading semakin meningkat peminatnya. Pasalnya, sebanyak dua juta penonton yang telah menyaksikan video yang Gading bagikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel