Jimin Sebut Seolhyun Suka Kepedean, Netter: Kenapa Berkata Begitu Kayak Iri Saja

Foto: Jimin Sebut Seolhyun Suka Kepedean, Netter: Kenapa Berkata Begitu Kayak Iri Saja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini AOA tampil di acara 'Knowing Brothers' dimana Jimin membicarakan soal Seolhyun yang dianggapnya selalu percaya diri di setiap kesempatan yang malah diserang balik oleh netter.

Kanal247.com - AOA belum lama ini tampil di acara JTBC "Knowing Brothers" sekaligus mempromosikan album terbaru mereka. Girlband di bawah asuhan FNC Entertainment itu memang akan segera comeback dengan albumnya "New Moon" yang dirilis pada 26 November nanti.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Jimin membicarakan soal Seolhyun yang dianggapnya terlalu percaya diri. Bahkan ketika bersama menyaksikan konser musikal Yuna, Seolhyun dengan pedenya pergi menghindari penggemar yang dikiranya mengikuti dirinya.

"Seolhyun berpikir dia adalah pusat perhatian, dia hidup dengan sedikit serakah. Beberapa hari yang lalu kami pergi melihat konser Yuna dan ada penggemar juga disana menyaksikan konser musikalnya," kata Jimin. "Tapi Seolhyun melihat mereka dan pergi. 'Bagaimana fans tahu kita disana?' katanya dan mereka tentu saja ingin melihat Yuna dan dia bilang 'begitukah?'."

Sayangnya apa yang diceritakan oleh Jimin itu justru membuat netter tak senang. Sebagai seorang leader perkataan Jimin malah disebut sebagai tanda bahwa dirinya iri dengan popularitas yang sukses diraih oleh Seolhyun secara individual.

"Sebagai seorang leader, Jimin harus berhat-hati, dia terlihat egois dan iri," komentar netter. "Jimin malah terkesan aneh dan iri," ujar yang lain. "Apakah Jimin terlihat seperti dia merasa tersaingi oleh Seolhyun?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel