EXO Umumkan Bakal Batalkan Jadwal Teaser 'Obsession' Usai Kabar Kematian Goo Hara

Foto: EXO Umumkan Bakal Batalkan Jadwal Teaser 'Obsession' Usai Kabar Kematian Goo Hara Naver



Kabar kematian Goo Hara begitu mengejutkan publik, lantaran sebelumnya ia terlihat bahagia dan sibuk dengan karier solonya. Sahabat dan rekan dari kalangan selebriti pun menunjukkan belasungkawa, termasuk EXO.

Kanal247.com - Goo Hara eks member Kara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada Minggu (24/11) kemarin. Rekannya sendiri yang menemukan Goo Hara dalam tak bernyawa. Hingga kini kepolisian masih menyelidiki kematian dari Goo Hara.


Baca juga ...

Demi menghormati mendiang Goo Hara, sejumlah idol dan selebriti Korea membatalkan acara serta jadwal mereka. Begitu pula dengan boyband EXO, yang secara resmi mengumumkan menunda peluncuran teaser selanjutnya dari album "Obsession". Mulanya foto dan video teaser tersebut akan dirilis pada Senin (25/11). Pihak EXO pun meminta maaf dan memohon pengertian penggemar.

"Hello. Kami telah mengatur ulang jadwal untuk teaser ke-6 EXO, yang mana sangat disayangkan. Kami akan mengumumkan jadwalnya lagi di masa depan, jadi terima kasih atas kesabaran Anda. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami dan harapan terbaik untuk almarhum," tulis EXO di Twitter.

EXO-L (nama penggemar EXO) mengungkapkan bahwa mereka sangat mengerti dengan keputusan tersebut. Mereka bahkan berterima kasih karena sudah begitu peduli dengan masalah kesehatan mental yang diderita para selebriti. Penggemar pun menyatakan bahwa sebenarnya juga merasa khawatir, dan memberikan saran kepada idola mereka agar terus berbahagia.

EXO Umumkan Bakal Batalkan Jadwal Teaser \'Obsession\' Usai Kabar Kematian Goo Hara

Twitter

"Tolong jaga idola kami agar tetap aman dan bahagia. Uang tidak dapat membeli kebahagian dan itu tidak akan bertahan lama. Tolong kembali pastikan bahwa semua member EXO tidak merasa tersaikiti dengan banyaknya jadwal dan kritik jahat," ujar EXO-L. "Kami mengerti terima kasih, tolong jaga idola kami (emoji)," tambah yang lain. "Kita baik-baik aja, tolong jaga diri kalian," komentar penggemar.

Sementara itu EXO dijadwalkan akan melakukan comeback mereka pada 27 November mendatang. Comeback mereka ini telah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia EXO. Namun sayangnya Xiumin dan D.O. tidak dapat mengikuti comeback kali ini karena harus menjalankan program wajib militer mereka. Tapi EXO nampaknya akan tetap memberikan sebuah comeback yang luar biasa untuk para penggemar mereka.

Sebelumnya kabar kematian Goo Hara ini telah dikonfirmasi oleh agensinya yang berada di Jepang. Kabar ini begitu mendadak dan mengejutkan, terlebih beberapa waktu belakangan ini Hara masih terlihat baik-baik saja dan mengunggah kegiatan solonya di Jepang. Tak hanya EXO beberapa artis Korea lain seperti Mamamoo, Han Yeseul, dan yang lainnya juga menunjukkan bela sungkawa mereka pada mendiang Goo Hara.Kini pemakaman Goo Hara juga akan dilakukan secara tertutup oleh pihak keluarga. Para penggemar dan masyarakat diminta untuk memberikan waktu bagi keluarga dengan tidak menyebarkan spekulasi yang berlebihan serta belum tentu benar.

Sebelumnya Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019 lalu, namun ia berhasil dilarikan ke rumah sakit dan diselamatkan. Tindakan itu dilakukannya lantaran tertekan dengan masalah yang dihadapinya dengan sang mantan kekasih. Ia sempat mengungkapkan telah diperkosa, namun tindakannya ini justru mendapat rundungan dari khalayak umum.

Komentar Anda

Tags

exo

Topik Berita

Rekomendasi Artikel