Hee Chul Super Junior Kunci Instagram Tak Lama Usai Kabar Goo Hara Meninggal

Foto: Hee Chul Super Junior Kunci Instagram Tak Lama Usai Kabar Goo Hara Meninggal Twitter



Namun kabar tersebut sepertinya juga membuat salah satu personel Super Junior, Kim Heechul merasakan kesedihan tersendiri. Usai beberapa saat kabar meninggalnya Goo Hara, cowok itu tampak mengunci Instagram-nya.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Goo Hara tentu saja membuat hati orang-orang terdekat bersedih. Tak hanya penggemar, keluarga melainkan rekan-rekan di dunia entertainment pun demikian.

Beberapa artis pun kerap mengucapkan ungkapan bela sugkawanya di media sosial pribadi mereka. Bahkan ada pula yang menunda jadwal untuk menghadiri proses pemakaman ataupun sekadar menghargai.

Namun kabar tersebut sepertinya juga membuat salah satu personel Super Junior, Kim Heechul merasakan kesedihan tersendiri. Usai beberapa saat kabar meninggalnya Goo Hara, cowok tersebut tampak mengunci Instagram-nya tanpa satu orang pun mengerti apa alasannya.

Seperti yang diketahui, cowok yang kerap disapa dengan nama Heechul tersebut memang berteman dekat dengan Goo Hara. Heechul pun juga disebut dekat dengan Sulli teman satu agensi yang juga merupakan sahabat Goo Hara.

Baca juga ...

Hee Chul Goo Haraa

Instagram

Karena hal tersebut banyak penggemar telah mengungkapkan kekhawatiran mereka untuk Heechul serta meminta semua orang mengirim banyak pesan positif cinta dan dukungan kepada Heechul. Fans juga meminta agar semua orang juga menghormati ruang dan keputusannya.

Sementara itu pada Senin (25/11), polisi menemukan sebuah catatan tampaknya telah ditulis di tempat di mana Goo Hara ditemukan tewas. Polisi dilaporkan mengkonfirmasi fakta tambahan, seperti apakah Goo Hara sendiri yang menulis surat itu dan apakah itu dapat dipandang sebagai catatan kematian. Polisi dilaporkan mengkonfirmasikan bahwa ada bagian yang ambigu dari apa yang tertulis di kertas.

Namun hingga saat ini, polisi belum mengumumkan apakah Goo Hara akan diotopsi atau tidak. Namun, penyanyi dan aktris Sulli yang meninggal sebelumnya juga kemungkinan akan mengikuti prosedur yang sama seperti polisi mengajukan surat perintah otopsi untuk mengungkap penyebab dan waktu kematian.

Tak hanya Heechul yang mengunggapkan kesedihannya, aktris sekaligus YouTuber, Han Ye Seul, perempuan berusia 38 tahun tersebut mengunggah sebuah foto misterius di akun Instagram-nya tak lama usai kabar meninggalnya Goo Hara. Gambar tersebut menampilkan perempuan yang sedang menunduk bertumpu dengan lututnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel