Pergi Ke New York, Asri Welas Siapkan Stok ASI Bayi Hingga 3 Kulkas

Foto:  Pergi Ke New York, Asri Welas Siapkan Stok ASI Bayi Hingga 3 Kulkas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan tanpa alasan, stok ASI sampai 3 kulkas itu dilakukan Asri Welas karena dia hanya khawatir dirinya akan pergi meninggalkan si bayi yang masih membutuhkan asupan ASI darinya.

Kanal247.com - Asri Welas akan menjadi salah satu artis yang membintangi film terbaru Palari yang berjudul "Ali & Ratu-Ratu Queens". Proses syuting film sendiri akan dilakukan di kota New York selama lebih dari dua minggu, mulai akhir November hingga Desember 2019 mendatang.


Baca juga ...

Di film itu sendiri, Asri Welas berperan sebagai Biyah. Biyah adalah seorang bonek yang sekaligus merangkap sebagai paparazzi di New York. Agar dirinya bisa fokus maksimal menghidupkan karakter Biyah, Asri Welas pun mengaku telah menyiapkan asupan ASI (Air Susu Ibu) untuk bayinya di rumah. Dengan demikian, dia bisa tenang selama pergi syuting ke New York nantinya.

Tidak tanggung-tanggung, Asri Welas telah menyediakan stok ASI sampai 3 kulkas banyaknya. Bukan tanpa sebab Asri Welas melakukan hal itu. Baginya, pergi meninggalkan bayinya untuk bekerja bukanlah hal yang mudah. Bayi ketiganya, Renzo Gibrar Ridha Rahardja masih membutuhkan asupan ASI. Oleh karena itu artis cantik ini harus memastikan terlebih dulu kebutuhan ASI bayinya terpenuhi selama dia pergi bekerja.

"Saya bawa anak pertama saya Ibam, yang anak ketiga sudah ada ASI tiga kulkas. Jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parno susunya takut habis," kata Asri Welas di Kemang, Jakarta Selatan (22/11). "Tapi dia sudah MPASI ya. Pertama kali ditawarin, nanya sih, 'Gimana bisa enggak ninggalin bayi?' Itu yang bikin saya sempat berpikir," jelas Asri Welas.

Meski demikian, Asri Welas mengaku bahwa kepergiannya ke New York untuk bekerja itu telah mendapat persetujuan dari suami serta keluarga besarnya. Mereka sangat mendukung pekerjaan Asri Welas dan bersedia membantunya selama dia bekerja di New York nanti. Oleh karena itu Asri Welas pun ketambahan tugas baru lagi, yakni sering memompa ASI untuk distok.

"Pertama saya nanya suami saya dulu, kemudian sama ibu saya apakah bisa bantu ngejagain anak-anak meski ada suster," jelas Asri Welas. "Jadi udah nabung tiga kulkas, biar perginya juga tenang," pungkas Asri Welas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel