Miliki Agensi Sendiri, Kang Daniel Ungkap Tak Sungkan Saling Tukar Ide Dengan Karyawan

Foto: Miliki Agensi Sendiri, Kang Daniel Ungkap Tak Sungkan Saling Tukar Ide Dengan Karyawan Twitter



Penyanyi itu juga berbicara tentang hiatus dan apa yang dia lakukan selama istirahat. Memiliki agensi sendiri, ternyata Kang Daniel sibuk mempersiapkan banyak hal, bahkan ia tak tanggung-tanggung untuk saling bertukar ide dengan karyawan.

Kanal247.com - Pada episode Jumat (22/11), "Entertainment Weekly" di KBS TV, Kang Daniel berpartisipasi dalam obrolan yang menyenangkan. Acara yang disebut akan segera tamat itu, membuat Kang Daniel menjadi bintang tamu terakhir.

Cowok kelahiran 1996 tersebut diajak untuk berjalan-jalan ke Hongdae. Disela-sela berjalan, Kang Daniel bercerita tentang perasaannya yang sangat gugup jelang comeback mendatang. Hal tersebut tak lain karena ia harus menunjukkan penampilan baru yang menarik. Bahkan saking gugupnya, Kang Daniel hanya bisa tidur tiga sampai empat jam sehari.

"Ini suatu kehormatan," ungkapnya. "Saya merasa sangat gugup karena harus menunjukkan penampilan baru yang baik."

"Aku merasa bersyukur," kata sang idola. "Sudah begitu lama dan aku merasa seperti hidup."

Penyanyi itu juga berbicara tentang hiatus dan apa yang dia lakukan selama istirahat. Memiliki agensi sendiri, ternyata Kang Daniel sibuk mempersiapkan banyak hal, bahkan ia tak tanggung-tanggung untuk saling bertukar ide dengan karyawan.

Baca juga ...

''Hal terbesar adalah pola pikir yang disiapkan. Karena ini adalah agensi satu orang, saya mempersiapkan banyak hal dengan karyawan yang berada di jalur yang sama dengan,'' ujarnya. ''Kami datang dengan berbagai ide.''

Mantan personel Wanna One ini, meski tak lagi bergabung dengan grup namun para penggemar nyatanya sangat setia mendukungnya. Kang Daniel bahkan menyebut jika merasa sangat senang sekaligus lega saat mendengar sorakan dari para penggemarnya.

''Fakta bahwa para penggemar bersorak pada seseorang bernama Kang Daniel yang memulai dengan apa pun dari Busan. Mereka memberi tahu saya, 'Saya mendukung kehidupan kamu,''' sambung Kang Daniel. ''Saya merasa lega bahwa dapat kembali dengan bangga dan dengan percaya diri.''

Penyanyi ini terkenal karena kecintaannya pada kucing, dan pada sesi wawancara tak lupa ia ditanyai mengenai tentang hewannya tersebut. Tak hanya satu kucing, Kang Daniel ternyata memiliki empat kucing sekaligus.

''Aku memelihara empat kucing," kata Kang Daniel. "Ketika saya dulu bekerja paruh waktu dan menari, ada saat ketika makan semangkok sup nasi yang harganya 3.500 won (sekitar Rp. 41.000) dan membeli makanan kucing 12.000 won (sekitar Rp. 143.000)." Dia menambahkan, ''Saya pikir mereka menyadari bahwa rumah itu menjadi lebih besar. Pose mereka menjadi sombong.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel