Undang Ratu Venezuela, Ivan Gunawan Rilis Game Fashion Siap Jadi 'Bos' Pageant?

Foto: Undang Ratu Venezuela, Ivan Gunawan Rilis Game Fashion Siap Jadi 'Bos' Pageant? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan baru saja mendirikan Yayasan Dunia Mega Bintang dan memiliki sejumlah proyek teranyarnya, termasuk merilis game fashion serta menjadi National Director Miss Grand Indonesia.

Kanal247.com - Tak puas dikenal sebagai host dan desainer, Ivan Gunawan tampaknya tengah menyiapkan proyek baru. Belum lama ini desainer yang akrab disapa Igun itu mendirikan sebuah yayasan baru bernama Dunia Mega Bintang.


Baca juga ...

Igun mendirikan yayasan tersebut terkait dengan sejumlah proyek barunya, salah satunya berkaitan dengan kontes kecantikan Miss Grand International. Rupanya, Igun ditunjuk menjadi National Director (Natdir) baru untuk Miss Grand Indonesia.

Bahkan, Igun juga turut mengundang pemenang Miss Grand International 2019 asal Venezuela, Lourdes Valentina Figuera, ke Indonesia. Igun pun mengungkapkan alasannya mau menerima tawaran menjadi Natdir baru Miss Grand Indonesia.

"Kemarin lisensi itu tidak ada yang mau perpanjang," ujar Ivan Gunawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/11). "Belum ada yang mau memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut."

Pemilik Miss Grand International asal Thailand, Nawat Itsaragrisil, mengaku memilih Igun karena menilainya sebagai orang yang tepat. Nawat berharap Miss Grand Indonesia akan semakin bersinar di bawah naungan Igun.

"Saya tahu dia orang yang tepat," ungkap Nawat Itsaragrisil. "Saya tahu ketika masa itu tiba, orang yang tepat dan waktu yang tepat, kita akan bersinar. Dan kita bersinar sekarang. Dia tahu ceritanya dari awal sampai saat ini."

Selain menjadi Natdir Miss Grand Indonesia, baru-baru ini Igun juga secara resmi merilis game bertemakan fashion. Permainan yang memiliki bermacam-macam fitur ini sengaja dirilis Igun untuk memanjakan para fashionista di Indonesia.

"Jadi saya mau memanjakan fashionista, teman-teman sekolah mode, model, sesama desainer, dan fan saya," ungkap Igun. "Ini game yang dimana usernya menjadi fashion stylist yang mereka akan men-stylist koleksi saya yang pernah saya buat."

Desainer berusia 37 tahun ini berharap permainan tersebut bisa membuat masyarakat ikut bersenang-senang dengan karyanya. "Saya pengen yang mengidolakan saya bukan mereka yang hanya bisa membeli baju saya saja. Tapi semua kalangan yang mencintai saya. Kalau saya nuntut itu kan harus pakai uang. Ini let's fun together," tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel