Roger Danuarta Tak Ragu Pangku Cut Meyriska di Depan Umum, Dapatkan Reaksi di Luar Dugaan

Foto: Roger Danuarta Tak Ragu Pangku Cut Meyriska di Depan Umum, Dapatkan Reaksi di Luar Dugaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta tampak kembali memangku Cut Meyriska kala mengunjungi kebun binatang, berani melakukan di depan umum mendapatkan reaksi tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Pasangan suami istri baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang selalu membuat gemas publik dengan keromantisan mereka. Roger dan Meyriska bahkan tak pernah ragu membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Roger dan Meyriska pun tampaknye baru saja mengunjungi salah satu taman safari di Indonesia. Kedua selebriti itu tampak menikmati kebersamaan mereka dengan beberapa binatang. Roger pun tampak tak ragu memangku Meyriska dalam salah satu potret kebersaman mereka.

Here is Timone. Now where is Pumba ? (Ini adalah Timone. Jadi, dimana Pumba?” tulis Roger pada keterangan foto yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @rogerojey, Rabu (20/11). Roger tampak bernostalgia karakter yang terdapat dalam film “The Lion King”.

Roger dan Meyriska memang beberapa kali membagikan potret memangku sama seperti foto itu. Sebelumnya, kedua pesinetron ternama itu justru mendapatkan respons positif hingga dianggap membuat baper. Lantas apakah melakukan hal serupa di depan umum tetap mendapatkan reaksi serupa?

Warganet tampak memberikan komentar-komentar kocak dalam potret suami istri itu. Mereka menyebutkan jika status Roger dan Meyriska yang telah halal membuat mereka “bebas” menunjukan keromantisan di depan umum. Seruan baper pun kembali mencuat melihat potret manis Roger dan Meyriska. Doa-doa agar Roger dan Meyriska selalu dilimpahkan kebahagiaan pun dilontarkan.

Lgii2 pangku pangkuan,,,haduuhh,,, boseeennn,” goda @t***22. “Chika gemukan Roger kurusan kayaknya Roger agak keberatan tuh mangku nya,” terang @b***al kocak. “Halal mah bebas euy serasa dunia milik ber2 yg lain ngekos,” tandas @i***fy. “Halal mah bebas yaa,” ucap @m***t_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel