Julian Jacob ‘Tiru’ Konsep Video Klip Lagu Bruno Mars, Benarkah?

Foto: Julian Jacob ‘Tiru’ Konsep Video Klip Lagu Bruno Mars, Benarkah? instagram



Julian Jacob membagikan cuplikan video klip terbarunya yang akan segera dirilis melalui akun Instagram pribadinya, disebut meniru konsep lagu Bruno Mars. Benarkah pendapat itu?

Kanal247.com - Julian Jacob memang menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan informasi mengenai kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya, @julianjacs. Informasi mengenai lagu terbarunya pun tentu akan disebarkan Julian.

Julian pun tampak menunjukan cuplikan video klip untuk lagunya yang bertajuk “Ternyata Dia Gila” kemarin, Rabu (20/11). Julian tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah biru dalam video itu. Rambut warna hijau miliknya terlihat sangat mencolok.

Are You Ready ?! #TernyataDiaGilaMV (Apa Kamu Siap?!),” tulis kekasih Marion Jola itu pada keterangan video singkat yang ia bagikan. Young Lex pun juga terlihat dalam cuplikan video klip itu. Julian dan Young Lex memang diketahui berduet menyanyikan lagu itu.

Baca juga ...

Seruan antusias pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sudah menantikan video klip lagu yang telah dirilis sejak bulan September lalu. Warganet menyebutkan semakin tidak sabar untuk menantikan video klip yang akan dirilis pada Jumat (22/11).

igs

Sumber: Instagram/@julianjacs

Ada pula yang tampak menyoroti 5 orang mengenakan topeng monyet yang ada di sekitar Julian dalam cuplikan video itu. Pasalnya, konsep itu tampak sangat mirip dengan video klip lagu “Lazy Song” milik Bruno Mars. Seruan Julian meniru pun dilontarkan. Julian pun segera memastikan jika warganet itu hanya sekadar sok tahu. Ia tampak mengharapkan agar tidak berspekulasi sebelum membuktikan sendiri.

"Bruno versi jacob," ujar @j***it. “Ngikutin mv nya orang ya,” ujar @j***ak. “Tapi awalnya kayak mv nya bruno mars yang lazy song,” tambahnya. “ENAK AJA KAMU DASAR KAMU GILA KAMU MEMANG BENAR KAMU SUKA MENGADA NGADA KAMU BLUM NONTON KENAPA SUDAH BERASUMSI KAMU HEY KAMU SAMA SEPERTI BIASA....... HEY HEY,” tandas Julian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel