Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Member ASTRO Ungkap Kesedihan Tak Bisa Tampil Bareng Moonbin

Foto: Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Member ASTRO Ungkap Kesedihan Tak Bisa Tampil Bareng Moonbin Twitter
WowKeren dan Kanal247


Member ASTRO merasa sedih karena Moonbin tak dapat ikut dalam promosi comeback mereka kali ini. Namun mereka memahami bahwa kesehatan Moonbin adalah yang utama.

Kanal247.com - Pada Rabu (20/11) kemarin ASTRO meratakan comeback mereka dengan mini album baru bertajuk “Blue Flame”. Dalam showcase tersebut member ASTRO memberikan penampilan terbaik mereka untuk para penggemar yang hadir. Tak hanya itu mereka juga membincangkan banyak hal dengan penggemar termasuk konsep terbaru mereka dan promosi comeback tanpan Moonbin yang cedera. Member ASTRO mengatakan mereka cukup sedih karena tidak dapat tampil dengan formasi penuh.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Moonbin dilaporkan harus hiatus dari aktivitasnya sebagai seorang idol karena masalah kesehatan. Pihak Fantagio juga telah merilis pernyataan resmi terkait ketidakhadiran Moonbin dalam kegiatan promosi comeback ASTRO kali ini. Moonbin diberitahukan tengah fokus untuk menyembuhkan masalah kesehatannya.

Ketika membicarakan soal hiatusnya Moonbin dari comeback mereka kali ini, Jinjin mengungkapkan rasa sesalnya kepada penggemar yang telah menunggu ASTRO. Namun ia mengungkapkan bahwa kesehatan Moonbin adalah hal yang harus mereka utamakan. Lebih lanjut Jinjin menjelaskan bahwa kini mereka bekerja keras bersama dengan terus memikirkan Moonbin akan segera kembali ke tengah-tengah mereka. Dan ASTRO sekali lagi dapat tampil dengan formasi penuh.

"Saya merasa kasihan pada para penggemar yang telah menunggu ASTRO," Kata Jinjin kepada penggemar. "Ketika kami berbicara di antara anggota dan perusahaan kami, kami banyak berkata, 'Kesehatan Moonbin datang pertama.’ Itulah sebabnya keputusan ini dibuat, dan meskipun kami sedih tentang hal itu, kami akan bekerja keras karena kami tampil dengan pola pikir bahwa Moonbin selalu bersama dengan kami. "

Sementara itu Cha Eun Woo berkata bahwa baginya Moonbin adalah seorang yang hebat. Ia juga mengatakan bahwa tampil dalam formasi penuh sebagai grup adalah impian ASTRO. Ia menuturkan merasa sedih karena sekali lagi tidak dapat melakukan comeback tersebut bersama-sama, ia juga mengaku kasihan kepada penggemar yang telah menunggu mereka. Tanpa Moonbin ASTRO juga bekerja keras dan membagi rata bagian Moonbin pada member yang lain. Mereka berharap dengan begitu penggemar tidak perlu merasa begitu kehilangan.

“Moonbin adalah pemain hebat dan kami juga ingin tampil sebagai grup penuh untuk pertama kalinya. Sangat menyedihkan bahwa kami tidak dapat melakukan ini bersama-sama, dan saya merasa kasihan kepada para penggemar kami,” Ujar Cha Eun Woo. "Kami telah membagi bagian Moonbin di antara kami dan kami berusaha lebih keras dan bekerja keras sambil mempersiapkan diri sehingga ketidakhadirannya tidak begitu dirasakan oleh penggemar. Dan kemudian dia bisa disambut dengan hangat ketika dia kembali."

Dia kemudian mengatakan bahwa itu juga membuat mereka kesal, dan dia meminta penggemar mereka untuk bergabung dengan ASTRO dalam mendukung Moonbin sehingga dia pulih dan kembali. Rocky kemudian menceritakan bahwa Moonbin telah mendukung mereka dengan menyemangati mereka karena itu adalah hari Showcase mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel