Ogah Beber Jatah Belanja Bulanan Istri, Andhika Pratama Beri Alasan ‘Menohok’

Foto: Ogah Beber Jatah Belanja Bulanan Istri, Andhika Pratama Beri Alasan ‘Menohok’ instagram



Andhika Pratama dengan tegas menolak membeberkan nominal jatah belanja bulanan yang ia berikan untuk sang istri yakni Ussy Sulistiawaty, alasannya sungguh di luar dugaan.

Kanal247.com - Andhika Pratama belum lama ini bersama sang istri yakni Ussy Sulistiawaty menjawab beberapa pertanyaan netizen. Pertanyaan sulit yang sudah dilemparkan di akun Ussy tersebut dibaca satu persatu dan langsung mendapat jawaban dari keduanya.


Baca juga ...

Namun saat disinggung soal nominal jatah belanja bulanan sang istri, Andhika justru nampak memberikan respon yang mengejutkan. Ia dengan tegas menolak untuk membeberkannya di hadapan publik.

“'Berapa mas Andhika perbulan ngasih uang belanja ke kak Ussy, ah ha ha ha sulit kan' kata dia,” ujar Ussy membaca dari ponsel yang dipegangnya. Sayangnya Andhika justru enggan memberikan jawaban atas pertanyaan hal itu.

“Dijawab enggak ya? Kalau dijawab” tanya Ussy terpotong. “Enggak usah lah,” sahut Andhika tegas.

Bukan tanpa alasan, Andhika pun lantas menjelaskan maksud dari penolakannya tersebut yang ternyata didasari atas suatu hal yang kuat. Sebelumnya Andhika mengaku bahwa ia merasa gerah melihat banyaknya artis belakangan ini yang pamer akan isi saldo ATM mereka. Menurutnya, ia akan berada di posisi yang sama jika ikut membeberkan nominal uang belanja bulanan yang diberikannya kepada Ussy ini.

“Aku paling enggak suka, atau aku paling resah sama teman-teman aku yang buka saldo ATM di YouTube,” terang Andhika. “Kalau aku ngomong aku ngasih kamu bulanan berapa, enggak ada bedanya aku sama mereka. Gitu, itu jawaban dari aku. Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gue enggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat itu aja.”

Jawaban dan alasan menohok Andhika ini tentu mendapat persetujuan dari netizen lain yang juga tak menyukai tindakan sejumlah artis menunjukkan isi saldo ATM mereka. Hingga saat ini pun, setiap tindakan atau vlog tersebut yang dibuat oleh sejumlah content creator, terus mendapat tanggapan pro dan kontra dari netizen. Sayangnya komentar lebih banyak yang menyayangkan lantaran dianggap sebagai sebuah aksi riya atau pamer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel