Kartika Putri ‘Diperingati’ agar Berhenti Post Potret Gemas Anak, Ada Apa?

Foto: Kartika Putri ‘Diperingati’ agar Berhenti Post Potret Gemas Anak, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri tampak membagikan potret putri pertamanya dengan pose-pose gemas melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai meminta berhenti karena hal ini.

Kanal247.com - Kartika Putri tampaknya sedang menikmati kehidupan barunya dengan hadirnya putri kecilnya yang melengkapi pernikahannya. Kartika pun tampak membagikan potret-potret gemas putrinya melalui akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld. Kartika bahkan terlihat membuatkan akun Instagram pribadi untuk putrinya yakni @khalisaworld.


Baca juga ...

Kartika pun kembali membagikan potret gemas putri yang diberi nama Khalisa itu hari ini, Rabu (20/11). Sang putri tampak duduk di tiruan kursi dalam serial terkenal di dunia yakni “Game of Thrones”. Kartika pun tampak menuliskan caption menirukan salah satu kalimat terkenal dari pemeran utamanya yakni Emilia Clarke. Emilia diketahui berperan menjadi Daenerys Targaryen, ibu 3 naga.

MasyaAllah tabarakallah Khalisa ,, mother of three butterflies (ibu dari tiga kupu-kupu),” tulis Kartika pada keterangan foto yang ia bagikan.

Sayang, unggahan aktris cantik yang kini memutuskan untuk berhijab itu justru mendapatkan “peringatan” dari warganet. Mereka ramai-ramai meminta Kartika untuk tidak terlalu sering membagikan potret sang putri di media sosial. Warganet berpendapat jika hal itu bisa memunculkan penyakit ‘ain. Penyakit itu dipercaya bisa membahayakan hingga mematikan hanya karena pandangan orang lain.

ig

Sumber: Instagram/@kartikaputriworld

Bahaya 'ain mam dan aba @habibusmanbinyahya ... jgn byk2 di post.. kasian dedenya,” seru @j***sh. “Masha Allah,smoga Allah lindungi baby @khalisaworld dr Ain. Dan saran aja buat k @kartikaputriworld sebaiknya jgn terlalu di expose wajah cutenya ku tau kk sgt senaaang bangeeet dgn hadirnya,mohon maaf klo sy slh2 kata,” ucap @k***in.

"Masyallah... kak karput @kartikaputriworld anaknya cntk klo boleh saran ftonya di stikerin sdkt tkt kena penyakit ain," pinta @c***na. “Maaf,sekedar mengingatkan @kartikaputriworld,hati* anaknya kena ain.krena ain bagaikan mata panah yg melesat tajam tepat sasaran mlebihi sihir,mungkin suaminya lbih ngerti tentang ain harusnya.maaf,” pungkas @k***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel