Pamer Rambut Blonde dan Sisi 'Ketampanan', Penampilan Jimin AOA Bikin Fans Makin Cinta

Foto: Pamer Rambut Blonde dan Sisi 'Ketampanan', Penampilan Jimin AOA Bikin Fans Makin Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jimin AOA membagikan foto terbarunya melalui laman Instagram. Baru-baru ini ia pamer rambut blonde dan sisi 'ketampanan' dalam dirinya yang malah membuat fans semakin cinta.

Kanal247.com - Jimin AOA memamerkan visualnya yang tampan melalui pembaruan terbarunya di laman Instagram. Pada Senin (18/11), ia mengunggah potret terbarunya yang membuat fans semakin takjub.


Baca juga ...

Dalam foto yang mendapatkan lebih dari 46 ribu likes itu, Jimin mencoba menunjukkan sisi "ketampanan" dalam dirinya. Menggunakan setelan jaket dominan warna hitam, ia percaya diri tampil dengan wajah baru.

Pada foto itu, Jimin juga menggunakan ikat kepala ala tentara dengan berani yang menonjolkan pesona karismatiknya. Penampilan ini semakin terlihat garang dengan rambut pirangnya. Melihat penampilan terbaru penyanyi kelahiran 1991 itu malah membuat fans semakin jatuh cinta.

Bahkan banyak dari mereka yang langsung melempar pujian selangit untuk Jimin. Menurut fans, semenjak penampilan AOA di panggung "Queendom" mereka semakin mencintai sosok yang satu ini. Sebagian dari mereka juga menyoroti bentuk tubuh Jimin yang dianggap lebih berisi dari sebelumnya namun malah berhasil membuat visualnya semakin sempurna.

"Aku menjadi penggemar AOA setelah menonton 'Queendom'. Jimin kamu sangat cantik," komentar fans. "Meski cantik, namun kamu saat ini berhasil terlihat sedikit tampan. Semua orang ingin menikah denganmu karena kamu sangat tampan," kata yang lain. "Dia terlihat lebih baik setelah menambah berat badan," sambung fans. "Gilaaaa lo jimin cntekk bgt. The real queen of k-pop ini mah," tulis lainnya.

Jimin sendiri juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki gaya penampilan nyentrik. Ia bahkan sempat berbagi cerita tentang kegemarannya melukis tubuh. Pelantun lagu "Heart Attack" itu diketahui memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Ia mengaku tidak memiliki inspirasi atau menyiapkan makna tertentu dibalik gambar tatonya. Pasalnya ia hanya mentato apa saja yang digemarinya.

Sementara itu, Jimin bersama dengan grupnya AOA belum lama ini terlibat dalam persaingan di panggung "Queendom". Ia mengaku sangat senang karena mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Melalui program tersebut ia juga berharap agar AOA bisa memberikan karya yang lebih baik lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel