Roy Kiyoshi Cabut Laporan Usai Penyebar Fitnah Soal Pesugihan Sujud di Kaki, Ruben Bakal Menyusul?

Foto: Roy Kiyoshi Cabut Laporan Usai Penyebar Fitnah Soal Pesugihan Sujud di Kaki, Ruben Bakal Menyusul? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iba lantaran pemilik akun 'Hikmah Kehidupan' yang menyebarkan fitnah soal Ruben Onsu menggunakan pesugihan meminta maaf sambil bersujud di kaki, Roy Kiyoshi akhirnya mencabut laporan pada Selasa (19/11).

Kanal247.com - Roy Kiyoshi mendadak mencabut laporannya pada Selasa (19/11) kemarin. Roy memilih mencabut laporan terkait fitnah yang menyebutkan bahwa dirinya menuduh Ruben Onsu sebagai artis berinisial R yang menggunakan pesugihan.


Baca juga ...

Roy rupanya iba lantaran pemilik kanal "Hikmah Kehidupan" meminta maaf sembari bersujud di kakinya. Bahkan, kedua orangtua pelaku penyebar fitnah ikut bersimpuh di kaki Roy seraya menangis sesenggukan meminta permohonan maaf.

Tampak dalam video usai pelaku penyebar fitnah bersujud, Roy dengan sigap memberikan pelukan hangat. Mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu juga tampak membisikkan beberapa patah kata yang membuat si pelaku kembali menangis.

"Saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lg itu niat yang bagus, dengan ini per tanggal 19 november 2019 saya mencabut laporan polisi. Kenapa saya cabut? Karena saya ga tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya," tulis Roy dalam keterangan video.

Mengetahui Roy memilih mencabut laporannya, netizen pun dengan sigap meninggalkan komentar. Banyak pihak rupanya salut dengan kemuliaan hati pria kelahiran Jakarta tahun 1987 itu. Sementara beberapa netter ramai menyematkan peringatannya agar tak ada lagi orang yang dengan tega menyebarkan fitnah.

"Makanya kalau mau bkin konten pkir pakai otak jangan pakai dengkul, mski dg cara itu viewer mlejit tpi hsil uangnya tidak halal karna fitnah orang lain," tulis akun @am*****oni. "Makanya klw punya mulut, pikiran, otak, jari itu di pergunakan dengan baik. Berfikir dulu sebelum bertindak. Jangan suka merugikan orang lain dan ujung2nya jadi boomerang untuk kita sndri," sambung akun @ol*****ine.

"Memaafkah orang yg bikin salah memang wajib. Tp klo bsa sekali2 di kasih pelajaran lah biar ga ada kasus2 ky gini lg. Apa lg klo uda menyebarkan fitnah, bener2 merugikan bnyk pihak. Kasian loh bnyk karyawan bensu yg pd keluar krn takut di jadiin tumbal," timpal akun @*****dugro. "Yuk yang mau bikin hal ceroboh mikir dua kali deh. Kasian orang tua kalian," imbuh akun @ne*****km.

Selain itu, banyak pula netizen yang berharap agar pemilik akun "Hikmah Kehidupan" meminta maaf juga pada Ruben Onsu. Pasalnya Ruben lah yang dianggap paling banyak mengalami kerugian lantaran video dari kanal "Hikmah Kehidupan".

Namun tampaknya Ruben enggan membuka jalur damai. Pasalnya dalam sebuah wawancara, Ruben dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak akan pernah mencabut laporan terkait fitnah pesugihan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel