Jelang Episode Terakhir, Inilah Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan di 'Extraordinary You'

Foto: Jelang Episode Terakhir, Inilah Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan di 'Extraordinary You' Twitter
WowKeren dan Kanal247


'Extraordinary You' akan mengudara episode terakhir minggu ini dengan episode 29 dan 30 pada 20 November. Menjelang final drama, staf produksi mengungkapkan tiga hal yang harus diperhatikan.

Kanal247.com - Drama MBC "Extraordinary You" akan berakhir pada minggu ini. "Extraordinary You" akan mengudara episode terakhir minggu ini dengan episode 29 dan 30 pada 20 November serta 31 dan 32 pada 21 November. Menjelang final drama, staf produksi mengungkapkan tiga hal yang harus diperhatikan dalam empat episode yang tersisa.


Baca juga ...

Yang pertama yaitu Nasib Eun Dan Oh. Dalam episode 28, Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) tidak dapat mengingat masa lalunya dengan Ha Roo (Rowoon SF9), pemirsa yang mengejutkan. Perhatian difokuskan pada bagaimana hubungan mereka akan berubah setelah hilangnya kesadaran diri Eun Dan Oh. Dan jika Eun Dan Oh akan mendapatkan kembali ingatannya dan seperti yang pernah dilakukan Ha Roo. Apakah dia akan bisa menjalani hidupnya sendiri dan melanjutkan asmara hingga melarikan diri?

Kemudian berjuang melawan nasib atau pasrah menerima nasib. Seiring berjalannya cerita, Yeo Joo Da (Naeun APRIL) bergabung dengan Eun Dan Oh, Ha Roo, Baek Kyung (Lee Jae Wook), dan Do Hwa (Jung Gun Joo) dalam menemukan kesadaran dirinya, menambah kegembiraan sekaligus Ketegangan pada drama.

Sebagai karakter utama wanita dari manhwa (komik) romansa yang terus-menerus dipilih, Joo Da menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya setelah kebangkitan ini. Apakah dia akan menerima cerita dalam manhwa dan mimpi akhir yang bahagia dengan Oh Nam Joo (Kim Young Dae), atau akankah dia bertindak melawan nasibnya?

Setelah itu, dunia paralel dan akhir yang ditunggu-tunggu. Sebelumnya terungkap bahwa Eun Dan Oh, Ha Roo, dan Baek Kyung adalah karakter yang juga ada dalam karya penulis sebelumnya yang disebut "Bunga Terompet". Setelah mengetahui bahwa Eun Dan Oh terbunuh dalam "Bunga Terompet" baik Ha Roo maupun Baek Kyung berjuang untuk menyelamatkannya untuk mencegah tragedi itu terulang kembali. Penonton ingin tahu apakah Eun Dan Oh, yang meninggal di shadow, akan menjadi karakter utama dari akhir yang tragis atau memiliki akhir yang bahagia setelah menemukan hidupnya sendiri.

Sementara itu, drama yang tayang pada stasiun TV MBC "Extraordinary You" mencatat peringkat rata-rata 3,1 di babak pertama dan 4,1 persen di babak kedua, yang merupakan kenaikan 0,3 persen dari 3,8 persen minggu lalu. Pada satu titik dalam episode, peringkat pemirsa melonjak hingga 4,6 persen, yang merupakan pribadi terbaik baru untuk drama. Drama ini juga mencatatkan peringkat 3,2 persen pada target penonton yang berusia 20 hingga 49 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...