Asyik Ngakak dengan Istri Meski Azan Bergema, Tawa Reino Barack Ternyata Hanya Settingan Semata?

Foto: Asyik Ngakak dengan Istri Meski Azan Bergema, Tawa Reino Barack Ternyata Hanya Settingan Semata? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reino Barack dan Syahrini serta Aisyahrani tampak asyik bersenda gurau hingga tertawa lantang tak peduli azan bergema, netter langsung singgung soal 'predikat' saleh-salihah. Di sisi lain, tawa Reino juga jadi sorotan.

Kanal247.com - Sisi lain dari pasangan fenomenal Reino Barack dan Syahrini perlahan terkuak ke permukaan. Bagaimana tidak, sejak keduanya memutuskan menikah tanpa "restu" publik, masyarakat seakan geram bukan main.


Baca juga ...

Pasalnya, pernikahan mereka berlangsung di atas kesedihan Luna Maya. Mengingat Luna adalah mantan kekasih Reino. Sedangkan Syahrini dulunya adalah teman dekatnya.

Namun Syahrini disebut-sebut tega "menusuk" Luna dari belakang dengan mengambil Reino seraya tak mengakui persahabatannya. Kendati demikian, berbagai hal mengenai keduanya selalu saja disorot.

Hampir setiap gerak-gerik mereka menimbulkan kontroversi tersendiri. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya asyik bercanda di sebuah rooftop. Syahrini duduk di pinggiran seraya "mengikat" kakinya ke badan Reino.

Syahrini Reino

Instagram

Dalam unggahan di atas, baik Reino, Syahrini ataupun adiknya, Aisyahrani terdengar tertawa ngakak meski azan sedang bergema. Aisyahrani memang tak tampak di unggahan itu, sebab ia lah yang merekam.

"Predikat" salih dan salihah yang selama ini kerap mereka banggakan auto tuai tanda tanya besar. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan tawa Reino. Banyak netter menduga jika senyum semringah Reino hanyalah settingan semata demi terlihat bahagia.

"Katanya sholehah..ada adzan gak diam malah ngakak gak jelas," singgung akun @dr****. "Ada adzan kok mlah cekikikan. Kalo ada anakq pasti dimarahin. Krna dia dikasih tau ustadzahnya. Nah ini yg ngakunya perempuan Solehah. Dan si adek yg katanya idupnya fokus ibadah kok mlah ngakak... Ya sudahlah," cecar akun @veej******.

"Biar di bilang bahagia tuh , ngikutin bunda maia aja lo gel , sok2 romantis sm si berak lemes , padahal mah hambar tuh , sok2 an bikin vidio biar di bilang ok gitu gel kasian cuma ekting doang , padahal uda hambarrrrr," ledek akun @cuco******. "Kliatan settingan liat pas udh kelar ketawa lgs matanya kyk nglamun sedih lg .....ketauaan bgth settingannya budee.... sbnernya SOLUSINYA BUKAN pura pura bahagia....Fatimeeee ...tapi minta maaf islah ke wanita2x yg ditikung dan tobat nasuha....itu bahaggia sebenarnya .... krn bahagiia yg ngsh adlh tuhan ...selama msh zaliim ke manusia ..hati tetep susah bahagia," pungkas akun @shan**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel