Gaya Busana Biasa Habiskan Ratusan Juta, Jatah Belanja Nia Ramadhani Ternyata Segini

Foto: Gaya Busana Biasa Habiskan Ratusan Juta, Jatah Belanja Nia Ramadhani Ternyata Segini Instagram



Usai cukup lama bungkam, Nia Ramadhani akhirnya membeberkan jatah belanja yang ia terima dari sang suami yang merupakan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie. Berapa?

Kanal247.com - Aktris cantik Nia Ramadhani belakangan tak pernah luput dari sorotan. Meski cukup jarang wara-wiri di layar kaca, istri pengusaha kaya raya Ardi Bakrie itu selalu saja menjadi topik perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Nia berhasil menjadi sorotan. Bagaimana tidak, usai cukup lama bungkam, sahabat Jessica Iskandar itu membeberkan persoalan pribadinya kepada publik. Nia akhirnya mengungkap perihal jatah belanjanya.

Dikenal bergelimangan harta sekaligus menjadi salah satu artis sosialita, jatah belanja Nia ternyata cukup fantastis. Meski tak menyebutkan nominalnya, ditaksir nominal uang yang didapat Nia dari sang suami terbilang cukup besar.

"Enggak ada (jatah belanja bulanan), dia (Ardi Bakrie) ngebebasin dan saya tahu diri. Udah gitu aja sih," papar ibu tiga anak itu saat ditemui di acara fashion show Emmara di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (18/11).



Sementara berbicara soal fashion yang biasanya bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk satu penampilan, Nia ternyata adalah tipe wanita yang mengutamakan kenyamanan. Ia lebih menomorsatukan hal tersebut demi bisa tampil percaya diri.

"Kalau misal suatu hari pengin agak yang serius, aku pakai celana bahan (kain) gitu. Tapi kalau lagi pengin jadi kayak anak muda, enggak pakai yang bahan (kain) gitu. Tergantung mood, kadang pengin mentereng tapi kadang pengin yang item-item," ujar Nia. "Aku juga orangnya enggak masalah pakai brand apa pun. Mau brand lokal enggak masalah," lanjutnya.

"Budget, brand, menurut aku itu belakangan. Yang penting kita tahu arah gayanya ke mana dan kita enggak maksain. Misalnya pengin kayak idolanya siapa gitu terus dipaksain dipakai ke kita malah jadi enggak enak juga kelihatannya," tandas Nia menambahkan.

"Setelah udah enak semuanya, kita harus confident sama diri kita sendiri. Karena pada saat kita gak confident jalan juga kaya malu-malu. Orang lihatnya enggak enak," tutup wanita kelahiran Jakarta tahun 1990 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel