Tak Cukup Cantik dan Tajir, Nagita Slavina Terbukti Jadi Alumni Universitas Nomor 1 di Australia

Foto: Tak Cukup Cantik dan Tajir, Nagita Slavina Terbukti Jadi Alumni Universitas Nomor 1 di Australia instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal menjadi selebriti cantik dan mempunyai harta melimpah sejak kecil, ternyata Nagita Slavina juga terbukti mempunyai latar belakang pendidikan mengagumkan.

Kanal247.com - Nagita Slavina memang sudah biasa mendapatkan pujian atas kecantikannya yang dianggap tidak pernah luntur. Seruan kagum lantaran Nagita tak pernah sombong meski mempunyai harta melimpah sejak kecil pun selalu dilontarkan publik.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika cantik dan kaya belum cukup menjabarkan sosok Nagita? Pasalnya, Nagita ternyata merupakan alumni dari salah satu universitas bergengsi di dunia. Nagita merupakan salah satu alumni di salah satu perguruan tinggi di Australia yakni Australian National University (ANU).

ANU dikabarkan merupakan universitas nomor 1 di Australia dan 20 di dunia. Peringkat itu tentu merupakan bukti nyata jika Nagita tidak hanya sekadar “bermodal” uang untuk sekolah di Australia. Sang suami, Raffi Ahmad bahkan mengaku tidak menyangka. Hal itu diungkapkan melalui salah satu Instagram Story, @raffinagita1717 beberapa waktu lalu.

“Kalau di Austalia nomor 1, sih. Kalau dunia kayanya 20,” papar wanita yang ada dalam Instagram Story itu. “Wah, gila ternyata kamu smart juga. Kamu pintar hidup tapi nggak pintar cari suami,” sahut Raffi kocak.

igs

Sumber: Instagram/@nenk_update

Unggahan Raffi itu segera dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update. akun itu tampak memberikan informasi jika kehidupan Nagita selama ini diketahui belum menunjukan segalanya. Seruan kagum langsung muncul dalam kolom komentar unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (19/11). Raffi pun kembali disebut beruntung bukan main lantaran bisa menarik hati seorang Nagita.

Tajir melintir mbak Nagita, Selama Ini ternyata punya rumah di Australia yang tak terekspos dan kampus mbak Nagita di Australia Ternyata Masuk 25 Besar Universitas Terbaik di Dunia,” tulis akun itu pada caption. “Low profile , smart , high class , kaya raya dari lahir , kagak sombong . Nohhh yg masih sirik sama emaknya rafathar tuh salah besar,” komentar @t***e_. “Nagita emang smart bangetttttt,” seru @k***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...