Boy William Mendadak Dituding Terlalu Pentingkan Viewers Vlog Usai Kembali Gandeng Barbie Kumalasari

Foto: Boy William Mendadak Dituding Terlalu Pentingkan Viewers Vlog Usai Kembali Gandeng Barbie Kumalasari instagram



Boy William kembali mengundang Barbie Kumalasari untuk sesi ‘Nebeng Boy’ dalam kanal YouTube pribadinya, warganet langsung mengaku kecewa bukan main hingga serukan pentingkan viewers.

Kanal247.com - Sesi “Nebeng Boy” dalam kanal YouTube pribadi Boy William memang menjadi salah satu konten paling ditunggu-tunggu. Boy dianggap sukses menarik perhatian penonton dengan mengundang selebriti-selebriti ternama untuk sekadar berbincang-bincang di dalam mobil.

Boy pun diketahui jarang mengundang seorang selebriti berkali-kali untuk kontennya. Namun, tampaknya hal itu dibantah dengan hadirnya Barbie Kumalasari yang lebih dari satu kali berkolaborasi dengannya. Boy tampak kembali mengundang Barbie dan berbincang-bincang di dalam mobilnya. Sebelumnya, Boy sudah sempat mengundang Barbie dalam sesi “Drinks with Boy”.

Boy dan Barbie pun tampak menunjukan keakraban dalam video yang dibagikan kemarin, Senin (18/11). Boy pun tampaknya tidak terlalu mempedulikan image yang dimiliki Barbie. Pria itu merasa jika apa pun yang dilakukan Barbie saat ini memang akan mendatangkan bulliying sehingga sekalian saja dijadikan “uang” untuk sementara.



“Gue sih support semua teman-teman gue, termasuk lo. Gue melihat kesuksesan lo,” ucap Boy pada video berdurasi 13 menit itu. “Ingat nggak dari awal gue ngomong ke lo? Apa pun yang lo lakuin akan tetap di-bully, jadi kalau lo otaknya bisnis sekalian saja dijadikan duit untuk sementara. Kecuali kalau image lo sudah bukan di-bully, lo jaga.”

Sayang, keputusan Boy untuk kembali mengundang Barbie tampaknya mendapatkan respons kurang menyenangkan dari warganet. Mereka mengaku sedikit kecewa dengan Boy lantaran berkali-kali mengundang Barbie. Boy bahkan dianggap terlalu mementingkan viewers sehingga tidak terlalu memikirkan bintang tamu yang berfaedah.

Bosen dong boy ... makin seneng aja dia mah diundang klo gini caranya .. Undang tamu yg lebih berfaedah dong boy!!” ujar N***eu. “Minta tolong boy.. bintang tamu orng2 sukses yng ad prestasiny yng puny nama besar.. biar penonton mnimal tau perjalanan hidup dan apa aja yng d hdapin mncapai ksuksesan.. jngn yng kek gni la.. ga BK g LL.. au ah,” terang A***ry. “Ah si boy berubah sekarang, mentingin views jdnya undang si kum kum mulu,” tandas D***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel