Ngeri, Barbie Kumalasari Dikirim Santet Sekujur Tubuh Alami Kondisi Aneh Ini?

Foto: Ngeri, Barbie Kumalasari Dikirim Santet Sekujur Tubuh Alami Kondisi Aneh Ini? Instagram



Barbie Kumalasari mengaku badannya mengalami kondisi aneh tersebut semenjak ia menemukan kantong plastik di depan rumah yang berisi boneka jerami berbungkus kain kafan.

Kanal247.com - Kabar buruk datang dari Barbie Kumalasari. Barbie mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia mengalami sejumlah hal aneh yang membuatnya merasa tak nyaman.

Istri Galih Ginanjar ini mengaku mendadak merasa tak enak badan. Kondisi ini ia alami setelah menemukan sebuah kantong plastik di depan rumahnya. Saat membuka kantong tersebut ia mengaku menemukan boneka jerami dan kain kafan.

"Badanku lagi enggak enak," ujar Barbie Kumalasari di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11). "Jadi seminggu lalu ada kiriman kantong plastik isinya boneka jerami yang dibungkus kain kafan gitu."

Barbie mengungkapkan setelah membuka bungkusan boneka tersebut ia tiba-tiba mengalami demam tinggi. Bukan hanya itu, sekujur tubuhnya juga mengalami gatal-gatal.

Bahkan, mulai muncul bintik-bintik kecil di bagian punggungnya yang semakin menjalar. Selain gatal-gatal, badan Barbie juga mengalami lebam serta bermimpi buruk ketika tidur.



"Tiba-tiba pas aku keluar rumah kok ada bungkusan plastik gitu. Cuman aku pikir bukan apa-apa, tapi setelah aku pegang itu badanku langsung demam tinggi," ungkap Barbie. "Terus gatal-gatal, muncul bintik-bintik kecil, makin lama makin banyak, terus suka mimpi enggak enak, lalu muncul lebam."

Untuk mengatasi hal ini, Barbie memilih jalur medis. Artis berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa ia telah mencoba periksa ke dokter. Namun ia mengaku belum mengetahui secara pasti apa penyakit yang ia derita ini dan tetap rutin mengkonsumsi obat.

"Sudah coba ke dokter, dan disuruh jangan kena angin dulu, belum ketahuan alergi atau apa," tutur Barbie. "Tapi udah dikasih anti-biotik, pokoknya aku masih tangani dengan pengobatan dari dokter dulu."

Saat ditanya mengenai kemungkinan apakah boneka yang ia terima tersebut memiliki unsur mistis, Barbie mengaku tak tahu. Namun menurut Barbie jika hal itu benar adanya, ia menduga ada pihak lain yang merasa iri pada kesuksesannya saat ini.

"Enggak tahu ini kiriman orang atau apa," pungkas Barbie. "Kita kan enggak tahu kalau ada orang yang sirik, apa lagi karir aku lagi di atas."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel