Makin Dermawan, Song Hye Kyo Kembali Melakukan Donasi untuk Dunia Pendidikan Korea

Foto: Makin Dermawan, Song Hye Kyo Kembali Melakukan Donasi untuk Dunia Pendidikan Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo kembali memberikan uluran tangannya untuk dunia pendidikan di Korea Selatan setelah sebelumnya juga berdonasi pada saat hari perayaan Hangul National.

Kanal247.com - Song Hye Kyo kembali menunjukan sikap dermawannya. Kali ini bintang serial "Encounter" itu kembali mengulurkan tangannya untuk dunia pendidikan di Korea Selatan dengan menyumbangkan 10 ribu buka pahnduan dalam bahasa Inggris dan Korea ke kediaman Ahn Chang Ho di Los Angeles.


Baca juga ...

Dalam pernyataannya, projek donasi atas nama Ahn Chang Ho ini sudah dimulai Song Hye Kyo selama 8 tahun lalu. Buku yang disumbangkan sendiri berisi tentang 18 pokok sejarah mengenai pergerakan kemerdekaan Korea dari seluruh dunia.

Donasi ini sendiri merupakan kerja sama antara Song Hye Kyo dan profesior Seo Kyong Duk dari Sungshin’s Women’s University untuk sebuah projek bernama "Meet Our Country’s History Abroad". Keduanya meminta publik untuk iku mendukung pergerakan yang mereka lakukan.

Sedangkan rumah kediaman Ahn Chang Ho sendiri merupakan rumah yang ditinggali oleh pahlawan Korea itu di tahun 1914. Rumah itu pula yang menjadi maskas dari para pahlawan pergerakan Korea yang ada di Amerika bertemu dan berdiskusi.

Sedangkan donasi yang dilakukan oleh Song Hye Kyo ini tentu saja membuat penggemar bangga. Banyak pula dari mereka yang mengaku akan mendukung terus hal-hal positif yang dilakukan oleh mantan istri Song Joong Ki tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel