Ngaku Kalah Seksi, Irma Darmawangsa Malah Ejek Bibir Barbie Kumalasari dengan Parodikan Begini

Foto: Ngaku Kalah Seksi, Irma Darmawangsa Malah Ejek Bibir Barbie Kumalasari dengan Parodikan Begini Instagram



Mengetahui bibir 'baru' Barbie Kumalasari usai difiller, Irma Darmawangsa dengan sigap mengunggah sebuah video parodi sambil ledek istri Galih Ginanjar seperti berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, artis sensasional Barbie Kumalasari kembali membuat publik geger. Bagaimana tidak, istri Galih Ginanjar itu kembali menunjukkan perubahan usai memermak salah satu anggota tubuhnya.


Baca juga ...

Rupanya, Barbie Kumalasari baru saja menjalani perawatan bibir. Adalah filler bibir. Namun bukannya disebut seksi, hasil perawatan yang dilakoni Barbie Kumalasari malah diledek habis-habisan oleh khalayak ramai. Terutama para pengguna Instagram.

Perubahan bibir Barbie Kumalasari ini dalam sekejap langsung diketahui sang rival, pedangdut Irma Darmawangsa. Irma Darmawangsa mengetahui perubahan bibir Barbie Kumalasari usai memperoleh Direct Message (DM) dari salah seorang netter.

"Eh kok bisa sih irfan sama yang beginian. Astagfirullah. Padahal cantikan juga kak Irma," tulis seorang netter. "Buseettt apaan tuh," balas Irma Darmawangsa singkat dengan menyertakan beberapa emotikon.

Sementara menyertai unggahannya tersebut, Irma Darmawangsa menandai akun sang kekasih, Irfan Sbaztian. "Ini yang selama ini kamu belain terus. Haaahhh @irfansebaztia15," tulis wanita kelahiran Jakarta tahun 1984 itu di Instagram Story.

Bukan tanpa alasan, seperti diketahui belakangan ini Barbie Kumalasari santer dikabarkan tengah dekat dengan Irfan Sbaztian. Hal ini lantaran keduanya acap kali mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Lebih lanjut, Irma Darmawangsa kembali mengunggah sebuah postingan. Ia membagikan ulang postingan Barbie Kumalasari sambil mengaku kalah seksi dari pemilik berlian 1600 karat tersebut.

"Iye deh gue ngaku kalah seksi dari elooo. Gue kayak gini aja udah cukup deh," tulis Irma Darmawangsa. Sementara di bagian akhir, pelantun lagu "Bang Jarwo" itu menuliskan sebuah hashtag bernada sindiran.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Irma Darmawangsa mengunggah sebuah video parodi di akun pribadinya. Ia memparodikan perubahan bibir Barbie Kumalasari dengan memoles lipstik tebal di bibirnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel