Luna Maya Kenakan Kalung Sponsor ‘Disepelekan’, Syahrini Langsung Ikut ‘Dijatuhkan’?

Foto: Luna Maya Kenakan Kalung Sponsor ‘Disepelekan’, Syahrini Langsung Ikut ‘Dijatuhkan’? instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya sempat membagikan potret mengenakan kalung permata dari merek perhiasan ternama dengan model sederhana, harga fantastis justru ‘disepelekan’ membuat Syahrini ikut terseret.

Kanal247.com - Luna Maya memang dikenal sebagai selebriti yang kerap berpenampilan glamor. Meski begitu, Luna tak pernah mendapatkan ejekan pamer lantaran dianggap tidak pernah menyombongkan barang-barang branded miliknya.


Baca juga ...

Perhiasan yang dikenakan Luna pun, meski tampak sangat sederhana ternyata mempunyai harga fantastis. Harga kalung yang dikenakan Luna dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, @lunamaya, kemarin, Minggu (17/10) sontak membuat terpana.

Luna memang tampak menandai akun Instagram resmi brand perhiasan ternama di dunia di dalam potretnya. Salah satu fanbase Luna, @fashion.lunamaya pun terlihat menginformasikan jika kalung itu mempunyai harga mencapai 1,3 miliar rupiah.

#Lunamaya at PREMIER @rumahkentang.movie wearing FOREVERMARK - Degrade Line Necklace Contains Over 30 Carats from forevermark.com Rp. 1.300.000.000 IDR Terimakasih kak @zheyamada1006 baik bangetttt, slide for detail price,” tulis akun itu pada caption.

Warganet mengaku terkesima dengan harga kalung yang setara dengan rumah itu. Mereka pun menyebutkan jika perhiasan yang melingkari leher aktris asal Bali itu tak terlihat mewah. Namun, ada pula justru yang tampak memusingkan fakta Luna menandai akun brand perhiasan. Warganet menyebutkan jika kalung itu hanya sponsor belaka.

ig

Sumber: Instagram/@fashion.lunamaya

Meski begitu, para penggemar Luna mengaku tidak peduli dan merasa tidak ada salahnya dengan menjadi sponsor brand mewah. Menurut mereka hal itu lebih baik daripada selebriti-selebriti lain yang kerap mengakui barang milik orang lain. Para penggemar Luna pun tampak menyeret nama panggilan Syahrini yang diberikan warganet. Pasalnya, Syahrini disebut-sebut kerap meminjam barang branded.

Sepertinya ini sponsor mbak, soalnya emang di tag brand nya,” ucap @j***ll. “Sekalipun sponsor yang penting di bayar ya khaaan,” terang @a***ji. “Karena tag brand makanya sponsor,” ucap @m***vb. “Meskipun sponsor ya alhamdulilah brrti kak luna termasuk artis papan atas, gk kyk si cebol mana ada yg mau sponsorin org biasa juga ogah kembaran ma cebol,” seru @y***01. “Emang nya sarimin mau pake perhiasan mewah minjem,” tandas @a***ii.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...