Ikut 'Murka' ke Atta Halilintar Lantaran 'Lecehkan' Gerakan Salat, Sosok Ini Malah Tuai 'Serangan'

Foto: Ikut 'Murka' ke Atta Halilintar Lantaran 'Lecehkan' Gerakan Salat, Sosok Ini Malah Tuai 'Serangan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar dikabarkan telah dilaporkan ke polisi atas tuduhan penistaan agama lantaran 'melecehkan' gerakan salat, Dorce Gamalama ikut berikan tanggapan yang justru tuai nyinyiran. Kok bisa?

Kanal247.com - Menjelang akhir tahun ini, YouTuber kondang Atta Halilintar diketahui banyak diterpa permasalahan. Mulai dari kasus "ranjang" dengan Bebby Fey hingga kini terseret penistaan agama.


Baca juga ...

Kabarnya Atta sampai dilaporkan oleh seorang ustaz atas kasus tersebut. Pemuka agama itu menilai di salah satu YouTube Atta, ia tampak "melecehkan" gerakan salat. Artinya Atta telah melanggar syariat Islam.

Isu itu kemudian menyebar luas ke permukaan hingga terdengar sampai ke telinga artis senior Dorce Gamalama. Ia menuliskan kekecewaannya di Instagram pribadinya. "Bercanda gak lucu hatta halilintar norak," tulisnya.

Tak cukup sampai di situ, ia juga dengan lantang lemparkan berbagai cercaan untuk Atta. "Tadinya saya enggak mau komentar, tapi begitu lihat Atta Halilintar mempermainkan salat, masya Allah sumpah naudzubillah. Harusnya kamu bersyukur atas nikmatnya Allah. Kamu dari keluarga muslim tapi kamu kok mempermainkan agama, bersama saudara-saudaramu pula. Masak ada imam kamu main telpon seperti itu," ujar Dorce.

Video singkat yang ia bagikan itu langsung menuai beragam komentar netter. Namun sayangnya, ungkapan kekecewaan Dorce tak mendapatkan sambutan hangat dari netter.

Justru banyak dari mereka yang "menyerang" balik Dorce seraya mengungkit keputusannya untuk mengubah takdirnya. Bukan rahasia umum jika Dorce telah mengubah kodratnya dari laki-laki ke wanita. Atas fakta itulah netter jadi berbondong-bondong lemparkan "serangan".

"Ngaca dulu kalo menilai orang emang gak liat vlognya 'YANG TDK BENER' situ aja merubah kodrat mlh situ tdk bener," komen akun @anan*********. "Bun.. mending lgss negor aja ke atta nya deh drpd bikin video kaya gini dishare ke medsos tapi atta ga liyat sama sekali," singgung akun @vinn****. Semut diseberang laut kelihatan,gajah di pelupuk mata gak kelihatan..eaaaaa," sindir akun @isma****.

"Dlm islam juga sebaiknya kalo mau menegur, menasehati, langsung ke orgnya. susah ya dm aja gt atau cht personal?harus bgt gt bikin video di publish gini?kesannya jdi gmn gt, lagian klo diperhatikan sering deh komentarin hal2 yg viral. mon maap ya, pansos ya bun?kok jd gmn gt ya liatnya," imbuh akun @gfm****. "Mohon maap sebelumnya ... sebaiknya sebelum men judge org alangkah baiknya bercermin terlebih dulu ya bunda," tandas akun @hima**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...