Beri Ancaman dan Berkata Kasar pada Siswa Saat Syuting, Video Kru 'Extraordinary You' Jadi Sorotan

Foto: Beri Ancaman dan Berkata Kasar pada Siswa Saat Syuting, Video Kru 'Extraordinary You' Jadi Sorotan hancinema
WowKeren dan Kanal247


Drama populer "Extraordinary You" syuting di sejumlah sekolah di Korea Selatan. Saat syuting baru-baru ini terdapat video yang memperlihatkan kata kasar yang keluar dari kru produksi drama tersebut.

Kanal247.com - "Extraordinary You" merupakan salah satu drama populer sekarang ini. Hampir setiap hari ditemui para pengguna media sosial selalu membicarakan kelanjutan drama hingga para aktor yang memerankannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini terungkap bahwa drama tersebut melakukan syuting di kawasan Dongduk Women University. Muncul video yang viral di media sosial Twitter memperlihatkan kru drama berteriak kasar pada siswa yang mencoba merekam suasana syuting.

"Staf 'Extraordinary You' berteriak saat syuting di sekolah kami di hari Kamis dan cuaca cerah ketika banyak siswa yang berada di kampus. Dia bilang, 'Apa kalian para perempuan akan menonton? Berapa kali kubilang berhenti mengambil foto!'" tulis di salah satu postingan siswa kampus tersebut.

Extraordinary You

Sumber: koreaboo

klip tersebut mendadak viral dan disoroti oleh siswa lain dari kamus tersebut. "Kampus itu milik kami, siswa. Fakta bahwa kami suka acara dan para pemainnya tak membuat posisi kalian lebih tinggi dari kami. Jadi berhenti bicara informal pada kami, para kru. Yang terjadi selanjutnya bahkan lebih menjengkelkan," tulis salah satu siswa.

"Salah satu staf memiliki kamera DSLR besar. Lalu staf mengarahkan kamera pada kami dan mengambil foto kami. Bahkan kami tidak setuju agar foto kami diambil. Mereka mengancam akan menggugat jika kami bocorkan episode mereka," lanjutnya. "Sikap mereka menjengkelkan. Apa itu harga yang harus dibayar untuk menyukai acaranya, huh? Meski kami adalah penonton dan kostumer, kalian superior begitu? Setiap kali ini terjadi, aku jadi frustasi."

Ada lagi sikap para kru drama tersebut yang semakin menjengkelkan siswa disana. "Mereka syuting di kampus hari ini dan tim produksinya seperti sampah. Mereka merokok di area no smoking kampus. Mereka terus meminta siswa diam saat syuting ditengah hari dimana siswa istirahat dan pindah kelas. Mereka mengumpat juga. Kecewa dan kasar," lanjut lainnya.

Belum ada pernyataan apapun dari pihak produksi drama terkait hal ini. Pihak siswa sendiri berharap pihak kampus melakukan sesuatu terkait hal yang membuat mereka tidak nyaman ketika syuting berlangsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...