ITZY Berulang Kali Tampil dengan Kostum yang Sama, Fans Kesal

Foto: ITZY Berulang Kali Tampil dengan Kostum yang Sama, Fans Kesal Naver
WowKeren dan Kanal247


ITZY tengah disibukkan dengan segudang jadwalnya di tahun pertama debut 2019 ini. Namun fans menyadari bahwa busana yang mereka kenakan belakangan ini tidak ada perubahan berarti.

Kanal247.com - Girl group baru besutan JYP Entertainment, ITZY, telah sukses debut di awal tahun 2019. Tak perlu waktu lama, ITZY berhasil menuai perhatian dari publik dan berhasil menuai banyak prestasi di awal debutnya.


Baca juga ...

Bahkan MV lagu debut ITZY sudah ditonton lebih 100 juta viewers. Belakangan ini ITZY disibukkan dengan segudang jadwalnya di dalam maupun luar negeri.

Photo-ITZY

Sumber Koreaboo

Belum lama ini grup yang digawangi oleh Ryujin cs tersebut sempat menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran showcase tour perdana. Baru-baru ini, mereka menjadi salah satu penampil di acara VLIVE Awards V Heartbeat Event 2019.

Tampak dari foto red carpet terlihat para pelantun lagu "ICY" ini kompak mengenakan busana dress berwarna putih. Mereka pun tampil di atas panggung dengan busana berwarna biru putih dengan nuansa glitter.

Photo-ITZY

Sumber: koreaboo

Setelah munculnya foto tersebut, fans tampaknya dibuat kesal. Fans ITZY yang disebut MIDZY menyoroti busana yang dikenakan idolanya tersebut adalah busana yang sudah berulang kali dipakai.

Busana panggung berwarna biru putih itu sudah dikenakan di sejumlah acara musik hingga K-World Festa 2019. Busana dress putih di VLIVE Awards tersebut juga sebelumnya dikenakan di acara red carpet M2 X Genie Awards 2019.

Photo-ITZY

Sumber: koreaboo

MIDZY pun mengumpulkan sejumlah foto yang memperlihatkan bahwa idolanya mengenakan busana yang sama berulang kali. Fans kesal dengan penata busana karena tidak maksimal memberikan busana yang pantas dan beragam kepada ITZY yang sudah dikenal sebagai superstar dan monster rookie.

"Mereka sudah pakai baju itu ratusan kali. Kami muak," kata netter. "Belikan mereka baju baru! Astagaa! Kami sudah muak!" seru netter. Ada pula yang berencana akan menuliskan protes pada akun JYP Entertainment untuk tindak lanjuti hal tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...