Usai Keluar Wamil, G-Dragon Mencuat Kalahkan Jungkook BTS di Brand Reputation Boy Grup Member

Foto: Usai Keluar Wamil, G-Dragon Mencuat Kalahkan Jungkook BTS di Brand Reputation Boy Grup Member
WowKeren dan Kanal247


Pada Jumat (15/11), Boy Grup Member Reputation telah merilis daftarnya. G-Dragon yang baru saja selesai wajib militer, ternyata dapat melambung jauh dan mengalahkan Jungkook BTS.

Kanal247.com - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk setiap anggota kelompok boy grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 527 anggota grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Oktober hingga 15 November.


Baca juga ...

Jimin BTS menduduki peringkat teratas selama 11 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 9.861.176, menandai peningkatan skornya 12,38 persen sejak Oktober. Frase berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci termasuk "ulang tahun," "ARMY" dan "donor darah" sementara istilah yang terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "keren" "cinta" dan "berpartisipasi''. Analisis kepositifan-negatif Jimin juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,63 persen.

G-Dragon Big Bang naik ke posisi kedua dalam daftar bulan ini, mencetak total indeks reputasi merek dari 8.744.418 untuk bulan November. Jungkook, menikmati peningkatan yang mengesankan 65,62 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, berada di tempat ketiga dengan skor total 6.845.846.

Nama G-Dragon memang sudah sangat dicari usai keluarnya ia dari wajib militer. Terlebih, G-Dragon baru saja menjadi brand ambasador terbaru Nike Air Force 1 PARA-NOISE. Fotonya pun bahkan telah dirilis, GD tampak penuh seni dengan memakai kaos Nike tanpa lengan dan celemek warna hitam. Percikan cat tampak mengotori dirinya. Namun hal tersebut tak mengurangi aura bintangnya terpancar.

Bahkan tak hanya nama G-Dragon yang melambung jauh, Big Bang pun juga mulai menyinari di peringkat Brand Reputation Boy Grup bulan November. Dari data yang dikumpulkan di tanggal 7 Oktober sampai 8 November kemarin, index poin Bangtan Boys naik sekitar 6 juta dari bulan kemarin. Sedangkan di peringat kedua ada boyband EXO yang akan segera comeback dalam waktu dekat ini. Di posisi tiga besar ada juga NU'EST yang disusul oleh Super Junior yang baru saja merilis album kesembilan mereka bertajuk "Time Slip". Kemudian di peringkat kelima secara mengejutkan diisi oleh Big Bang yang sedang hiatus.

Lihat 10 teratas untuk bulan ini di bawah ini!

1. Jimin BTS

2. G-Dragon BIGBANG

3. Jungkook BTS

4. V BTS

5. Jin BTS

6. Suga BTS

7. Hwang Minhyun NU'EST

8. Rap Monster BTS

9. Cha Eun Woo ASTRO

10. Baekho NU'EST

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...